Dirilis pada 09-07-2020

#PasangKudaKuda di New Normal bersama BCA AIA, Program Beli 1 Dapat 4

#PasangKudaKuda di New Normal bersama BCA AIA, Program Beli 1 Dapat 4

Sudahkah Anda  terproteksi di masa New Normal ini? Yuk #PasangKudaKuda bersama BCA AIA dengan proteksi jiwa dan kesehatan untuk diri maupun keluarga Anda. Dapatkan santunan tunai rawat inap hingga Rp100 juta untuk 4 anggota keluarga hanya dengan membeli 1 Polis AIA. 

Anda dan keluarga akan mendapatkan Santunan Tunai Rp1 juta/hari/individu untuk rawat inap akibat terdiagnosa positif Covid-19 selama maksimal 25 hari dan asuransi kecelakaan diri Rp5 juta per individu apabila tutup usia karena kecelakaan. Untuk melengkapi persiapan new normal, kami berikan juga masker untuk seluruh anggota keluarga yang terdaftar dalam program. 

Syarat & ketentuan:

  • Periode Penawaran dan Polis disetujui 1 Juli s/d 30 September 2020
  • Berlaku untuk nasabah yang membeli Polis baru Proteksi Penyakit Kritis Maksima (PRIMA) atau Maxi Protection(MaxPro)/Maxi Infinite Link Assurance(MILA) dengan Rider PHS Plus untuk premi yang disetahunkan mulai dari Rp12 juta
  • Untuk nasabah yang sudah memiliki Polis AIA aktif sebelum 1 Juli 2020, cukup membeli Polis baru pada poin ke-2 dengan minimum premi yang disetahunkan lebih rendah, sebesar Rp6 juta. Atau cukup melengkapi Polis eksisting Anda dengan Rider PHS Plus.
  • Benefit berlaku untuk diri sendiri dan 3 anggota keluarga dengan usia 5 sampai dengan 65 tahun dengan menyertakan Kartu Keluarga dan mengisi Formulir Keikutsertaan Program 1 dapat 4

Yuk #PasangKudaKuda untuk New Normal dengan proteksi dirimu dan keluarga sekarang.

Hubungi Bancassurance Consultant AIA/ PIC Relationship BCA di Cabang BCA terdekat atau download Welma untuk akses Leave Contact Asuransi.

Rekomendasi Artikel
Berita
Pandemi mendorong banyak lini perusahaan harus beradaptasi.
Berita
Sudahkah Anda terproteksi di masa New Normal ini? Yuk #PasangKudaKuda bersama BCA AIA dengan proteksi jiwa dan kesehatan untuk diri maupun keluarga Anda.
Berita
Jika ada seribu jalan menuju Roma, para pelaku kejahatan online sepertinya punya dua kali lipatnya deh.