Dirilis pada 16-06-2020

Kamu Pengguna Moda Transportasi MRT? Coba Turun di Stasiun MRT Blok M-BCA dan Jelajahi Surga Kulinernya

Kamu Pengguna Moda Transportasi MRT? Coba Turun di Stasiun MRT Blok M-BCA dan Jelajahi Surga Kulinernya

Kamu yang sudah resmi menjadi “Anak Selatan” rasanya kurang komplit kalau tidak naik MRT menuju kantor. Saat jam makan siang atau pulang kantor sambil makan malam dengan teman dan kolega kantor, pemberhentian stasiun Blok M-BCA jangan sampai terlewat. Daerah tersebut sudah tersohor sejak lama memiliki surga kulinernya.

Kita bahas yuk, kuliner apa saja yang menjadi rekomendasi untuk kamu. Selain makanan yang istimewa, tempat-tempat kuliner rekomendasi ini juga mempermudah kamu dalam hal pembayaran secara cashless. Moda pembayaran yang harus dijadikan standard di tengah kehidupan New Normal. BCA mobile dapat kamu andalkan untuk pengisian e-Wallet atau juga transfer via QRIS.

Berikut daftar kulinernya:

  • Lokasi terdekat dari stasiun Blok M-BCA adalah kawasan Blok M Square. Hanya butuh berjalan kaki 4 menit dengan jarak tempuh 300 meter. Di sana ada beragam makanan Jepang, Filosofi Kopi, dan warung makan Lesehan yang sudah ada sejak lama.
  • Gutik. Berlawanan arah dari Blom M Square, Gule Tikungan (Gultik) adalah makanan kaki lima yang menjadi tempat nongkrongnya anak-anak Selatan. Berjalan 5 menit dengan jarak tempuh 350 meter cukup untuk berbincang santai sambil berjalan dan diakhiri makan gultik bersama dengan rasa yang gurih dan padanan kecap dan kerupuk yang bikin nagih.
  • Kalau mau ke dearah yang juga banyak kulinernya, bisa berkunjung ke M Bloc, ekosistem musik dan kuliner yang baru dibuka setahun belakangan ini lagi hype banget! Kamu hanya perlu berjaan kaki dari stasiun dengan waktu tempuh 13 menit dan jarak 1 km.
  • Berbeda arah dari ketiga lokasi sebelumnya, ada Bakmi John dan Sate Sambas. Keduanya ditempuh dengan berjalan kaki 5-6 menit dan jarak 400-500 meter ke arah Blok A. Lalu ada juga Dapur Mamih Sateku dan Ayam Goreng Berkah. Entah kenapa ayam goring ini nikmat banget kalau makan di tempat. Jarak untuk keduanya ditempuh 7-8 menit dari stasiun dengan jarak 550-650 meter ke arah Melawai dan Panglima Polim.

Beberapa surga kuliner sudah direkomendasikan. Tinggal selera kamu yang pilih mau santap sajian kuliner yang mana. Jangan lupa pakai BCA mobile-nya untuk transaksi yang aman di kehidupan New Normal. Perhatikan juga jarak makannya dan kalau bisa bawa alat makan sendiri ya. Artikel ini selengkapnya bisa dibaca di smart-money.co.

Informasi lebih lanjut kunjungi segera BCA Prioritas atau Kantor Cabang Utama BCA atau hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sudahkah Anda terproteksi di masa New Normal ini? Yuk #PasangKudaKuda bersama BCA AIA dengan proteksi jiwa dan kesehatan untuk diri maupun keluarga Anda.
Berita
Jika ada seribu jalan menuju Roma, para pelaku kejahatan online sepertinya punya dua kali lipatnya deh.
Berita
Mau makan GrabFood ditraktir BCA? Ikutan BCA Traktiran aja. Caranya gampang banget, kamu hanya tingal pilih kode promo GRAB-BCA saat buka Tabungan di BCA mobile
Berita
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi esok hari.