Dirilis pada 12-06-2020

Save The Date ORI017 Menjaga Negeri Lewat Investasi

Save The Date ORI017 Menjaga Negeri Lewat Investasi

Pandemi COVID-19 sedang marak disebut sebagai salah satu faktor yang memberikan efek negatif pada dunia, baik dunia kesehatan maupun roda perekomian. Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Keuangan akan menerbitkan Obligasi Negara Ritel atau ORI seri ORI017 yang dapat dipesan secara online melalui aplikasi Welma dan KlikBCA Individu mulai 15 Juni 2020 nanti.

Melalui ORI017, Pemerintah menggunakan untuk pemenuhan target pembiayaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2020, termasuk pembiayaan untuk upaya penanganan dan pemulihan dampak dari pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Dengan nilai investasi mulai dari Rp 1 juta, ORI017 merupakan instrument investasi terjangkau yang dilindungi undang-undang, dan bisa diperjualbelikan.

Yuk, dukung Pemerintah Indonesia dengan berinvestasi ORI017 mulai 15 Juni 2020. Kamu juga bisa mendapatkan promo menarik pembelian ORI017 melalui Welma! Untuk informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 / ww.bca.co.id/ atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

#InvestFromHome


Download Sekarang


Edukatips - Fitur Leave Contact Asuransi d Welma Edukatips - Fitur Leave Contact Asuransi d Welma

Rekomendasi Artikel
Berita
Sudahkah Anda terproteksi di masa New Normal ini? Yuk #PasangKudaKuda bersama BCA AIA dengan proteksi jiwa dan kesehatan untuk diri maupun keluarga Anda.
Berita
Jika ada seribu jalan menuju Roma, para pelaku kejahatan online sepertinya punya dua kali lipatnya deh.
Berita
Mau makan GrabFood ditraktir BCA? Ikutan BCA Traktiran aja. Caranya gampang banget, kamu hanya tingal pilih kode promo GRAB-BCA saat buka Tabungan di BCA mobile
Berita
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi esok hari.