Dirilis pada 26-05-2020

Top-up Saldo Sakuku dan beragam uang elektronik lain, Aman dan Terkontrol dengan Pembatasan Nominal Top-up

Limit-Top-Up

Beragam uang elektronik termasuk Sakuku yang kamu gunakan tentu mempermudah transaksi finansial dan kebutuhan sehari-hari. Sekarang  top-up saldo uang elektronik juga dibuat mudah dengan BCA mobile. Terima kasih untuk kepercayaan ini.

Demi meningkatkan keamanan dari penyalahgunaan uang elektronik kamu, mulai 4 Juni 2020, top-up uang elektronik via transfer virtual account dengan BCA mobile dibatasi menjadi Rp 10jt / hari / no.Hp.

Pembatasan nominal top-up ini berlaku akumulatif untuk seluruh uang elektronik yang kamu gunakan. Misalkan jika dalam satu hari kamu sudah top-up Sakuku senilai Rp 6jt, maka pada hari tersebut untuk top-up elektronik lainnya hanya bisa dilakukan maksimal Rp 4jt.

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.



Rekomendasi Artikel
Berita
Sudahkah Anda terproteksi di masa New Normal ini? Yuk #PasangKudaKuda bersama BCA AIA dengan proteksi jiwa dan kesehatan untuk diri maupun keluarga Anda.
Berita
Jika ada seribu jalan menuju Roma, para pelaku kejahatan online sepertinya punya dua kali lipatnya deh.
Berita
Mau makan GrabFood ditraktir BCA? Ikutan BCA Traktiran aja. Caranya gampang banget, kamu hanya tingal pilih kode promo GRAB-BCA saat buka Tabungan di BCA mobile
Berita
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi esok hari.