Dirilis pada 08-05-2020

Kamu Ikut Berdonasi Saat Top Up Gopay di OneKlik

Kamu Ikut Berdonasi Saat Top Up Gopay di OneKlik

Ramadan menjadi bulan yang tepat berbuat baik kepada sesama. Salah satu caranya melalui Top-Up GoPay dengan OneKlik senilai Rp50 ribu,- kamu sudah ikut berdonasi sembako sebesar Rp10 ribu,- yang akan disalurkan melalui Yayasan Anak Bangsa Bisa. Program yang diselenggarakan oleh GoPay ini akan berlangsung hingga 25 Mei 2020.

Program ini berlaku untuk setiap pengguna aplikasi GoJek yang melakukan Top Up GoPay pertama kali melalui OneKlik. Berapapun Top-Up dan donasi yang kamu lakukan akan sangat membantu meringankan beban di tengah kondisi pandemi seperti saat ini.

Top-Up GoPay dengan OneKlik gak perlu membuat kamu berpindah aplikasi. Semuanya dilakukan di aplikasi Gojek pada menu Isi Saldo. Semoga dengan kemudahan ini, kamu semakin rajin berdonasi sambil Top-Up.

Kita tentu sama-sama berdoa agar pandemi ini cepat berlalu. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.


  1. Kamu harus mendaftarkan transaksi finansial BCA mobile terlebih dahulu.
  2. Kemudian registrasikan OneKlik kamu dengan buka aplikasi Gojek dan masukkan 16 digit nomer Kartu Debit BCA.
  3. Lalu tentukan jumlah limit transaksinya.
  4. Pilih nomer HP yang terdaftar di BCA mobile untuk keperluan OTP.
  5. Setelah itu tekan tombol “Tambah Kartu” dan OneKlik mu sudah bisa digunakan.
Rekomendasi Artikel
Berita
Sudahkah Anda terproteksi di masa New Normal ini? Yuk #PasangKudaKuda bersama BCA AIA dengan proteksi jiwa dan kesehatan untuk diri maupun keluarga Anda.
Berita
Jika ada seribu jalan menuju Roma, para pelaku kejahatan online sepertinya punya dua kali lipatnya deh.
Berita
Mau makan GrabFood ditraktir BCA? Ikutan BCA Traktiran aja. Caranya gampang banget, kamu hanya tingal pilih kode promo GRAB-BCA saat buka Tabungan di BCA mobile
Berita
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi esok hari.