Dirilis pada 06-04-2020

Proteksi Ramadan bersama BCA-AIA

Proteksi Ramadan bersama BCA-AIA

Lindungi diri dan keluarga Anda dari risiko kesehatan dan jiwa dengan beragam produk Proteksi dari BCA AIA yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.  Nikmati  cashback mulai dari Rp 110 ribu hingga Rp110 juta setiap pembelian Polis baru BCA-AIA. 

Untuk nasabah existing, selain mendapatkan cashback hingga Rp 110 Juta, Anda juga mendapat extra cashback 2,63% dari Premi Pertama untuk pembelian Polis baru selama periode program.

Periode Penawaran (SPAJ) : 1 April s/d 30 Juni 2020 dan Polis terbit s/d 30 Juni 2020. 

Syarat dan Ketentuan:

  • Program hanya berlaku bagi polis yang disetujui (inforce)dan tidak dilakukan pembatalan (surrender) selama masa 
  • Benefit Cash Backdan Extra Cashback berlaku untuk pembelian Polis Maxi Protection, Maxi Infinite Link Assurance, Proteksi Penyakit Kritis Maksima (Prima), Proteksi Edukasi Maksima (EduPlan), dan Proteksi Retirement Maksima (RetirePlan) dengan Premi Disetahunkan mulai 10 juta rupiah
  • Extra cashback bagi nasabah existing sebesar 2,63% dari Premi Pertama, dengan ketentuan nasabah sudah memiliki polis BCA-AIA sebelum tanggal 1 April 2020 dan  masih aktif, dimana nasabah melakukan pembelian polis baru dalam periode program.
  • Khusus Produk EduPlan dan RetirePlan dengan masa bayar 5 Tahun, perolehan hadiah akan berdasarkan perhitungan premi Adjustment 50% dari premi.

 

Jangan lewatkan kesempatan ini, lindungi diri dan keluarga serta dapatkan cashbacknya. 

Segera hubungi Cabang BCA maupun PIC Relationship BCA Anda (Personal Banker/ Relationship Officer/ Customer Service) untuk mendapatkan penawaran ini.

Rekomendasi Artikel
Berita
Top-up saldo uang elektronik dibuat mudah dengan BCA mobile
Berita
Menjaga performa aktivitas bisnis impor Anda adalah hal yang utama.
Berita
Walaupun sedang #DiRumahAja menunaikan zakat tetap bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan scan QR dari BCA mobile / Sakuku
Berita
Ancaman infeksi virus Covid-19 menimbulkan keresahan di seluruh dunia, termasuk nasabah asuransi.