Dirilis pada 27-03-2020

Banking from Home Bukan Masalah, Limit Transfer KlikBCA Individu Sudah Ditambah



Aktivitas work from home tentunya tidak membatasi produktivitas kamu. Jarak bukan kendala lagi sekarang. Lewat banyak aplikasi teknologi yang tersedia sekarang, memungkinkan kamu bisa tetap berkontribusi walau sedang di rumah. Tapi di sisi lain banyak transaksi finansial yang harus kamu lakukan? BCA punya solusinya.

BCA mengerti kebutuhan kamu dengan Banking from Home. Untuk itu, mulai 27 Maret 2020 sampai dengan 31 Mei 2020 (diperpanjang ke 31 Juli 2020), limit transfer harian internet banking BCA yaitu KlikBCA Individu yang semula dari Rp100 juta per hari dinaikkan menjadi Rp 250 juta per hari per User-ID. Ini berlaku untuk transfer antar rekening BCA dan transfer ke rekening bank lain dalam negeri.

Dengan solusi yang diberikan ini, kamu bisa semakin leluasa melakukan transaksi transfer dari rumah dan kapanpun tanpa repot-repot harus keluar rumah. Semakin produktif dari rumah dengan #bankingfromhome dari BCA.

Tingkatkan terus transaksi kamu lewat KlikBCA Individu. Buktikan kalau kamu bisa tetap produktif dari rumah. Kamu juga bisa cari tahu informasi lebih lanjut tentang #bankingfromhome dari bca dengan klik tautan ini

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.


Rekomendasi Artikel
Berita
Sudahkah Anda terproteksi di masa New Normal ini? Yuk #PasangKudaKuda bersama BCA AIA dengan proteksi jiwa dan kesehatan untuk diri maupun keluarga Anda.
Berita
Jika ada seribu jalan menuju Roma, para pelaku kejahatan online sepertinya punya dua kali lipatnya deh.
Berita
Mau makan GrabFood ditraktir BCA? Ikutan BCA Traktiran aja. Caranya gampang banget, kamu hanya tingal pilih kode promo GRAB-BCA saat buka Tabungan di BCA mobile
Berita
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi esok hari.