Dirilis pada 10-03-2020

Sebagai Bank yang Dekat Anak Muda, Compass Mendesain Sepatu Khusus untuk BCA

Sebagai Bank yang Dekat Anak Muda, Compass Mendesain Sepatu Khusus untuk BCA

Selalu ada rasa ingin saling mengapresiasi ketika ada kesamaan visi dan energi. Hal ini pun terjadi di lini industri sneakers yang sedang digandrungi anak muda. BCA sebagai bank berpengalaman yang juga banyak memberikan inovasi untuk anak muda lewat beragam produknya seperti BCA mobile, Sakuku, Tahapan Expresi, dan lain sebagainya.

Walaupun usia BCA lebih matang dari sepatu Compass tak mematahkan semangatnya untuk tetap menjadi bank yang dekat dengan anak muda. Spirit ini diapresiasi sepatu Compass dengan membuatkan sebuah desain khusus dalam rangka ulang tahunnya yang jatuh di bulan Februari. Sepatu Compass memberikan kado sebanyak 63 pasang.

“Filosofi desain sepatu Compass untuk BCA sederhana, ini merupakan respon dari pernyataan pihak BCA yang memiliki produk m-banking BCA yang sangat minimalis dengan mengedepankan fungsi. Kami meresponnya dengan menciptakan sepatu Compass yang simple namun memiliki detil yang menggambarkan BCA, dari identitas warna dan detail tahun berdiri BCA,” ungkap Design Storry Teller sepatu Compass, Aji Handoko.

Spirit anak muda yang dimiliki BCA juga dikontribusikan dengan mendukung banyak kegiatan mereka. Aji bahkan mengatakan BCA sebagai brand yang memiliki komitmen mendukung kultur sneaker lewat Jakarta Sneakers Day patut diapresiasi karena secara langsung turut memperkuat fondasi kultur sneaker ini menjadi berkelanjutan.

Sepatu Compass melihat visi BCA sangat jelas dengan pengembangan produk yang berfokus di Indonesia serta banyaknya program BCA mengedepankan pelestarian kultur budaya Indonesia. Kesamaan visi ini mendasari tujuan kolaborasi sepatu Compass dan BCA.

Engagment, itu bold dan clear. Jujur, kolaborasi Compass selama ini harus selalu dimulai dari pertemanan, agar saya bisa merespon identitas teman saya sebagai personal atau brand secara jujur. Bercerita dengan jujur, dan hasil akhir dari produk kolaborasi akan terlihat soulful. Karena merepresentasikan dari identitas masing-masing. Semua di mulai dari kalimat ‘If we vibes, we vibes. If we dont, we dont.’ Jadi jangan dipaksakan sebuah karya hanya untuk sebuah konten semata kalau hulu nya tidak cocok. Saya percaya dengan hal itu karena desain memiliki daya kisah yang kuat untuk membuat produk yang menarik serta memiliki dampak ke masyarakat.” Ungkap Aji.

Rekomendasi Artikel
Berita
Lindungi diri dan keluarga Anda dari risiko kesehatan dan jiwa dengan beragam produk Proteksi dari BCA AIA yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
Berita
Anda pengusaha eksportir dan importir? Sudah tahu adanya PBI No. 21/14/PBI/2019 terbaru dengan menggunakan layanan SiMoDIS dari Bank Indonesia?
Berita
Kini perlindungan kesehatan makin tenang dengan asuransi tambahan Premier Hospital & Surgical (PHS+).
Berita

Top-Up Gopay atau LinkAja #DiRumahAja sekarang dibikin ringan sama BCA