Dirilis pada 25-02-2020

Yuk, Investasi Aman untuk Indonesia Maju!

SR012

Sekarang ini sedang marak investasi bodong yang berujung pada penipuan. Karena mulai meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia akan investasi, banyak juga yang memanfaatkan peluang ini untuk keuntungan pribadi. Rasanya sangat disayangkan jika dana yang telah dikumpulkan jadi habis karena ditipu. Agar tidak perlu khawatir soal investasi bodong, Pemerintah telah menerbitkan Sukuk Negara Ritel atau SR seri SR012 yang dapat dipesan secara online sampai tanggal 18 Maret 2020. 

Dengan nilai investasi mulai dari Rp 1 juta dan kelipatannya, SR012 menawarkan imbalan tetap (fixed rate) yang kompetitif sebesar 6,30% per tahun. Selain dapat diperdagangkan di Pasar Sekunder Domestik, SR012 merupakan instrumen investasi syariah yang bersifat aman karena pembayaran kuponnya dijamin dengan undang – undang. Dengan berinvestasi di SR012, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan investasi bodong. 

SR012 dapat dimiliki melalui aplikasi Wealth Management BCA, yaitu Welma ataupun website KlikBCA Individu. Dengan berinvestasi SR012 di BCA, Anda bisa memperoleh keuntungan lebih seperti Cashback senilai Rp 100 ribu khusus investasi via Welma minimum senilai Rp 10 juta, bebas biaya Pembukaan Rekening Efek, biaya Transaksi Jual / Beli yang kompetitif, dan keuntungan lainnya. 

Khusus bagi Anda yang belum pernah membeli Obligasi di BCA, dapat melakukan proses registrasi di Cabang BCA terdekat, yakni seluruh BCA Prioritas atau Kantor Cabang Utama BCA.

Khawatir investasi bodong? Tenang saja, dengan berinvestasi SR012 kamu terjaga dari investasi bodong. Yuk, miliki SR012 melalui BCA! Untuk informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA  1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Lindungi diri dan keluarga Anda dari risiko kesehatan dan jiwa dengan beragam produk Proteksi dari BCA AIA yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
Berita
Anda pengusaha eksportir dan importir? Sudah tahu adanya PBI No. 21/14/PBI/2019 terbaru dengan menggunakan layanan SiMoDIS dari Bank Indonesia?
Berita
Kini perlindungan kesehatan makin tenang dengan asuransi tambahan Premier Hospital & Surgical (PHS+).
Berita

Top-Up Gopay atau LinkAja #DiRumahAja sekarang dibikin ringan sama BCA