Dirilis pada 30-01-2020

Fitur BagiBagi Bikin Kamu Mudah Berbagi

Fitur BagiBagi Bikin Kamu Mudah Berbagi

Siapa bilang transaksi digital hanya untuk transaksi konsumtif dan menabung saja? Kamu harus banget tahu nih, BCA menghadirkan fitur BagiBagi! fitur baru dari BCA mobile yang bikin kamu makin mudah berbagi. Fitur BagiBagi ini memberikan kesempatan kamu untuk berbagi saat momen-momen spesial datang dengan bagi-bagi uang ke keluarga, teman dan sahabat.

Fitur BagiBagi memungkinkan kamu berbagi uang melalui aplikasi BCA mobile dengan teman/keluarga yang memiliki aplikasi Sakuku. Jumlah uang yang dibagikan bisa sama rata (Fixed), atau berbeda-beda (Random). Jika memilih fixed, kamu akan membagi rata dari nominal uang yang akan dibagi kepada jumlah orang yang akan diberikan. Sementara untuk pilihan random, uang akan dibagikan secara acak.

Caranya sangat mudah, setelah login di BCA mobile, pilih fitur BagiBagi dan tentukan nominalnya, mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 10 juta dengan total penerima mulai dari 1 orang sampai 99 orang yang nantinya akan menerima link BagiBagi berisi kartu ucapan dan uang yang kamu bagi. Penerima link BagiBagi punya waktu 1x24 jam untuk klaim BagiBagi di aplikasi Sakuku. 

Fitur BagiBagi bisa kamu gunakan untuk berbagi di momen-momen spesialmu seperti momen Lebaran, Ulang Tahun, Imlek atau sebagai bentuk apresiasi kepada teman/keluarga. Selamat mencoba! Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita

Top-Up Gopay atau LinkAja #DiRumahAja sekarang dibikin ringan sama BCA

Berita
Belanja semakin mudah dengan adanya layanan OneKlik dari BCA karena bebas ribet dan instant.
Berita
Mumpung masih #dirumahaja ada kegiatan untuk anak-anak yang bisa kamu tingkatkan,
Berita

BCA memberikan keringanan kepada nasabah yang terkena dampak COVID-19 dalam bentuk penyesuaian pembayaran kredit.