Dirilis pada 14-01-2020

Cerdas Berbisnis dengan Kartu BCA Smartcash

Cerdas Berbisnis dengan Kartu BCA Smartcash

Literasi finansial menjadi hal yang wajib dimiliki agar dapat menentukan seberapa cerdas kamu mengelola keuangan untuk menjalankan operasional bisnis yang dimiliki. Tentu dengan alur keuangan yang baik, bisnis kamu bisa terus meningkatkan performa dan pendapatannya.

Untuk itu BCA hadirkan kartu BCA Smartcash yang membantu permodalan kerja dalam menjalankan bisnis dengan mudah. Sederet benefit yang bisa kamu dapatkan dengan kartu BCA Smartcash adalah fasilitas kredit tanpa agunan, pemakaian fleksibel, tagihan bulanan dengan pembayaran minimal sebesar 10% dari total saldo tagihan baru setiap bulan, bunga kompetitif dan kemudahan transaksi dengan jaringan BCA. Kamu bisa melakukan penarikan (cash advance) di ATM dan cabang BCA tanpa biaya tarik tunai dengan suku bunga cash advance dan suku bunga retail rendah sebesar 1.8% per bulan tanpa grace period.

Mulai tanggal 5 Februari 2020 kamu bisa menikmati grace period untuk transaksi retail hingga 45 hari tanpa bunga. Kalau kamu melakukan pembayaran minimum atau sebagian, suku bunga retail yang berlaku adalah 2.25% per bulan efektif.

Kamu juga dapat menggunakan Kartu BCA Smartcash untuk membayar kebutuhan bisnis dengan lebih fleksibel melalui fitur Cicilan BCA. Selain itu, untuk mendukung operasional bisnis kamu, kartu BCA Smartcash bisa dipakai untuk membayar semua tagihan rutin melalui fasilitas Autopay BCA, seperti tagihan listrik, telepon, handphone, internet, asuransi, ataupun TV berbayar. Lalu ada juga fitur transaksi online melalui Klikpay BCA.

Segera miliki kartu BCA Smartcash untuk tingkatkan performa bisnis kamu. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Dapatkan kado special dari BCA AIA di HUT BCA ke-63 berupa cashback mulai Rp 163 ribu, logam mulia 163 gram hingga Mobil Nissan Livina EL AT.
Berita
SELAMAT kepada para pemenang undian Promo Undian Berhadiah Fire Cash 2019 di seluruh Indonesia, periode: 1 Oktober s/d 31 Desember 2019.
Berita
Literasi finansial menjadi hal yang wajib dimiliki agar dapat menentukan seberapa cerdas kamu mengelola keuangan untuk menjalankan operasional bisnis yang dimiliki.
Berita
Apa yang kamu harapkan dari sebuah gelaran diskusi yang dihadiri oleh panelis-panelis yang berkompeten di bidangnya.