Dirilis pada 13-12-2019

Ini Lima Game Populer yang Asik untuk Mabar

Ini Lima Game Populer yang Asik untuk Mabar

Kamu tentu sering dengar kata Mabar belakangan ini bukan? Terminologi yang sedang populer di dunia game ini merupakan kependekan dari Main Bareng. Beragam game online yang paling digemari dan asik dijadikan ajang Mabar tentu sesuai selera game kamu. Tapi ini ada lima game yang dianggap paling asik untuk Mabar.

1. Mobile Legends: Bang Bang. Kalau kamu suka kerja tim yang baik, tentu sangat cocok memainkannya. Game yang sangat populer di Indonesia ini menggunakan platform android dan bergenre MOBA (Multiplayer online battle arena). Game ini dapatdimainkan secara online dengan koneksi terbatas dan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.

Untuk memulai permainan tim akan dibagi menjadi 2: bisa sampai 5 lawan 6 dan dalam satu map terdapat 3 jalur untuk melawan tower musuh, 3 area hutan, 18 tower pertahanan, dan 2 boss. Pemain harus menghancurkan tower utama lawan agar bisa menang.

2. PUBG Mobile. Game yang tidak kalah populernya setelah sudah dirilis dalam platform PC pada Maret 2017, sekarang bisa dinimati di handphone dengan gratis. PUBG versi mobile ini kian populer dan sempat melampaui Mobile Legends.

Bermain PUBG hanya punya satu tujuan yaitu bertahan hidup dan menjadi orang yang terakhir setelah terjun dari sebuah pesawat ke sebuah pulau. Kamu diharuskan mengambil senjata dan peralatan untuk bertahan.

Di sini kamu akan bermain dengan 100 pemain secara acak. Untuk menang, pemain harus bertahan hingga akhir dan menjadi satu-satunya pemain yang tersisa. Permainan ini juga bisa dimainkan bersama teman hingga 4 orang dan dilengkapi voice chat dalam game untuk kamu berkomunikasi.

3. Garena Free Fire. Game ini sangat mirip dengan PUBG, Free Fire Battlegrounds mengharuskan kamu untuk bertahan hidup melawan musuh pulau hingga menjadi orang yang bisa hidup di akhir game.

Game ini kian populer sejak dirilis Januari 2018 karena menggunakan grafis yang lebih minim, jadi lebih banyak pengguna yang dapat memainkannya. Terbukti dengan dalam waktu 3 bulan game ini sudah di unduh lebih dari 50 juta lebih.

Sama seperti PUBG, Free Fire bisa dimainkan bersama teman hingga 4 orang, dan dilengkapi voice chat dalam game jadi kamu bisa sambil berkomunikasi.

4. Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA. Game ini lebih mirip dengan Mobile Legends, saking disukainya, game MOBA menginspirasi developer terkenal seperti Garena ikut merilis game dengan genre MOBA dengan nama Arena of Valor. Kelebihan dari game ini dengan memiliki grafis HD yang keren tapi ukuran game ini ringan alias kecil jadi tentu ini akan membuat ringan ketika dimainkan.

Kamu bisa bermain 5vs5, 3vs3, 1vs1 dan ada mode spesial yaitu Clan Wars dan Hook Wars. Hero dalam permainan ini juga keren seperti Batman, Wonder woman, Joker sampai Superman.

5. COC (Clash Of Clans). Walaupun bukan game online terbaik dari android yang baru dirilis, COC selalu menjadi game terbaik di genrenya, game ini berhasil menceritakan tentang strategi yang dilakukan untuk menyerang desa lawan agar bisa membangun desa pengguna.

Tujuan paling utama dalam permainan ini bukanlah membangun desa atau village namun mengalahkan goblin. Agar bisa mengalahkannya pengguna harus membangun sebuah desa menjadi makmur lengkap dengan pasukan terkuat dan strategi yang tepat dalam penyerangan. Untuk memenangkannya para gamer bisa saling membantu.

Nah sudah tahu game mana yang kira-kira cocok dengan karakter Mabar kamu? Silakan pilih masing-masing dan jangan lupa untuk beli voucher gamenya di Sakuku Plus karena ada cashback voucher game sebesar 50%. Selengkapnya bisa kamu klik di sini.

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi esok hari.
Berita
Kamu yang sudah resmi menjadi “Anak Selatan” rasanya kurang komplit kalau tidak naik MRT menuju kantor.
Berita
Yeayyy! Akhirnya sticker LINE hasil kolaborasi VIRA dan Tahilalats rilis juga. 
Berita
Pandemi COVID-19 sedang marak disebut sebagai salah satu faktor yang memberikan efek negatif pada dunia, baik dunia kesehatan maupun roda perekomian.