Dirilis pada 13-12-2019

Pantau terus investasi Anda di pasar modal melalui klikBCA atau akses.ksei.co.id

Pantau Produk Pasar Modal? AKSes KSEI Jawabannya

Zaman sudah serba praktis dan mudah karena semua sudah serba online. Investasi pun juga bisa dilakukan secara online, termasuk investasi di pasar modal. Demikian juga dengan cara memantau investasi yang juga semakin mudah. Tetapi, masih banyak investor yang belum sadar pentingnya memantau investasi pasar modal secara rutin. 

Emang kenapa sih portofolio investasi pasar modal itu harus selalu dipantau? 

Cek detail portofolio investasi di pasar modal secara teratur penting banget dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh instruksi jual/beli yang kamu input sudah sesuai. Ngga mau kan kalau tiba-tiba jumlah investasi kamu ada yang berbeda. 

Untuk mengecek portofolio investasi di pasar modal, PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) telah menyediakan fasilitas AKSes (Acuan Kepemilikan Sekuritas) yang dapat digunakan investor pasar modal untuk memantau saldo Efek maupun dana yang dimiliki. Fasilitas AKSes tersedia secara online dan dapat mengkonsolidasikan berbagai jenis investasi yang dimiliki investor, meskipun menjadi nasabah di beberapa Perusahaan Sekuritas atau Agen Penjual Reksa Dana. 

Ingat, investor yang cerdas bukan hanya pintar dalam berinvestasi, tetapi juga yang rajin dalam memantau investasinya.

Untuk cek portofolio kamu di pasar modal langsung aja registrasi dan login ke fasilitas AKSes KSEI (akses.ksei.co.id) atau melalui klikBCA

Rekomendasi Artikel
Berita
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi esok hari.
Berita
Kamu yang sudah resmi menjadi “Anak Selatan” rasanya kurang komplit kalau tidak naik MRT menuju kantor.
Berita
Yeayyy! Akhirnya sticker LINE hasil kolaborasi VIRA dan Tahilalats rilis juga. 
Berita
Pandemi COVID-19 sedang marak disebut sebagai salah satu faktor yang memberikan efek negatif pada dunia, baik dunia kesehatan maupun roda perekomian.