Dirilis pada 23-10-2019

Biaya Admin Indosat Ooredoo

Biaya Admin Indosat Ooredoo

Kebutuhan informasi dan komunikasi untuk menunjang kegiatan sehari-hari kian tak bisa terhindari. Salah satunya dengan menggunakan saluran telepon genggam. Untuk itu, pulsa seluler menjadi kebutuhan yang paling mendasar untuk dapat mengakses layanan komunikasi itu semua seperti layanan yang diberikan Indosat Ooredoo. 

Mulai 5 Desember 2019, setiap pengisian isi ulang pulsa Indosat Ooredoo melalui e-Banking BCA akan dikenakan biaya sebesar Rp 1.500. 

Informasi lebih lanjut, hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Masih nyari kendaraan impian buat bikin keren kamu di jalan? Atau cari mobil keluarga yang nyaman dan fungsional untuk kerja harian?
Berita
Local Currency Settlement (LCS) Indonesia Jepang adalah layanan pembayaran perdagangan, investasi dan transaksi antara kedua Negara
Berita
Di masa pandemi seperti sekarang ini, VIRA mau mengingatkan untuk selalu jaga kesehatan dengan asupan makanan dan minuman yang penuh nutrisi.
Berita
Thank God it’s Friday! Hari Jumat kini jadi lebih spesial, karena sticker kolaborasi antara VIRA x Tahilalats hadir lagi dengan tema Thank God It’s Friday (TGIF).