Dirilis pada 01-11-2019

ST006, Investasi Aman Berprinsip Syariah

ST006, Investasi Aman Berprinsip Syariah

Mencari produk investasi yang berprinsip syariah dan dijamin pemerintah? Sukuk Tabungan (ST) jawabannya. Saat ini Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) telah mengeluarkan seri terbarunya, yaitu ST006 yang bisa dibeli di BCA sebagai Mitra Distribusi. Karena berprinsip syariah, tidak perlu khawatir akan riba.

Anda bisa memesan Obligasi ST006 hingga 21 November 2019. Obligasi dengan tingkat Imbalan/Kupon kompetitif floating with floor sebesar 6.75% per tahun ini, dapat dipesan mulai dari Rp 1 juta (dan kelipatannya) hingga Rp 3 miliar. Apalagi pokok dan imbalannya dijamin aman karena dilindungi undang-undang. 

Banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan membeli produk ini melalui BCA sebagai salah satu Mitra Distribusi, yaitu khusus pembelian via Welma, dapatkan cashback sebesar Rp 100,000 dengan minimum pembelian Rp 10,000,000 (berlaku per investor dan tidak berlaku kelipatan), dibebaskan dari biaya pembukaan rekening efek, biaya penyimpanan sampai dengan jatuh tempo, dan biaya transfer Imbalan/Kupon perbulan. 

Caranya juga sangat mudah. Pesan melalui Mobile App Welma atau KlikBCA Individu untuk Anda yang sudah pernah membeli obligasi BCA. Sementara bagi Anda yang belum pernah bisa langsung mengunjungi Cabang Transaksi Obligasi. 

Jangan tinggalkan investasi bebas riba yang aman ini, Ayo berinvestasi ST006 melalui BCA. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sudahkah Anda terproteksi di masa New Normal ini? Yuk #PasangKudaKuda bersama BCA AIA dengan proteksi jiwa dan kesehatan untuk diri maupun keluarga Anda.
Berita
Jika ada seribu jalan menuju Roma, para pelaku kejahatan online sepertinya punya dua kali lipatnya deh.
Berita
Mau makan GrabFood ditraktir BCA? Ikutan BCA Traktiran aja. Caranya gampang banget, kamu hanya tingal pilih kode promo GRAB-BCA saat buka Tabungan di BCA mobile
Berita
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi esok hari.