Dirilis pada 01-11-2019

Bisnis semakin mudah dengan Application Programming Interface (API) BCA

 

Perusahaan Anda butuh solusi untuk memudahkan bisnis dan operasional? Kini BCA sudah memiliki sebuah terobosan baru untuk lebih mengoptimalkan bisnis dan operasional perusahaan dalam hal pelayanan perbankan.

Layanan baru dari dari BCA ini merupakan layanan antar muka atau Application Programming Interface (API BCA) yang bisa terhubung dan terintegrasi dengan fitur dari website dan aplikasi perusahaan Anda untuk melakukan aktivitas perbankan secara mudah.

Tanpa harus berpindah ke aplikasi lainnya, website atau aplikasi perusahaan Anda bisa tetap bisa mengakses layanan perbankan yang dapat diintegrasikan ke dalam satu platform website atau aplikasi milik perusahaan Anda jika menggunakan API BCA. Layanan perbankan yang dapat diakses melalui API BCA meliputi informasi saldo, mutasi rekening, transfer antar rekening BCA, transfer ke rekening bank lain, inquiry status pembayaran virtual account, pembayaran Sakuku untuk bisnis e-Commerce Anda, informasi kurs, dan lokasi cabang BCA.

Manfaatkan segera kemudahan integrasi layanan API BCA agar bisa mengakses layanan perbankan dan sekaligus meningkatkan layanan internal atau eksternal perusahaan Anda. Bagaimana cara mengajukan layanan ini? Anda cukup mengajukan kerjasama API BCA dengan mengisi informasi di tautan ini dan kami akan segera menghubungi Anda.

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA

Rekomendasi Artikel
Berita
Top-up saldo uang elektronik dibuat mudah dengan BCA mobile
Berita
Menjaga performa aktivitas bisnis impor Anda adalah hal yang utama.
Berita
Walaupun sedang #DiRumahAja menunaikan zakat tetap bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan scan QR dari BCA mobile / Sakuku
Berita
Ancaman infeksi virus Covid-19 menimbulkan keresahan di seluruh dunia, termasuk nasabah asuransi.