Dirilis pada 15-10-2019

Gunakan Fitur Baru dari eBranch, Tanpa Antri dan Bisa Kunci Kurs saat Pemesanan

Gunakan Fitur Baru dari eBranch, Tanpa Antri dan Bisa Kunci Kurs saat Pemesanan

Terkadang kebutuhan memiliki uang asing suka datang mendadak. Ada juga yang sudah datang jauh-jauh ke cabang tapi kehabisan uang asing. Kamu belum tau ya kalau ada aplikasi dari BCA bernama eBranch?

Aplikasi ini bikin kamu semakin mudah melakukan transaksi di cabang. Adanya fitur baru eBranch untuk penukaran uang asing akan memudahkan kamu menukar uang asing tanpa harus antri di bank dan juga bisa mengunci kurs saat pesanan kamu dibuat. 

Selain itu kamu juga bisa melihat ketersediaan uang asing di cabang terdekat. Kamu hanya perlu login di eBranch, pilih transaksi teller, kemudian pilih fitur pembelian mata uang asing. Pastikan kamu
belum bertransaksi valuta asing melebihi ekuivalen 25.000 USD dalam satu bulan ya. 

Pilih cabang untuk melihat ketersediaan stock mata uang asing dengan cara cek lokasi cabang di sekitar kamu atau tulis cabang yang kamu inginkan . Setelah itu, pilih no. HP untuk request OTP. Lalu pilih rekening yang akan digunakan untuk melakukan pembayaran. Kemudian kamu akan mendapatkan kode Virtual Account untuk melakukan pembayaran. 

Setelah melakukan pembayaran, kamu akan mendapatkan Kode Otorisasi
untuk pengambilan. Batas waktu pengambilan adalah 5 hari kerja. Ingat! Pengambilan juga bisa diwakilkan, lho. Setelah proses pemesanan selesai, kamu tinggal datang ke kantor cabang yang sudah dipilih. Kamu cukup tunjukkan identitas diri, Kode Virtual Account, dan Kode Otorisasi di aplikasi eBranch. 

Kini semakin mudah
tukar mata uang asing di cabang. Download dan gunakan fitur baru dari eBranch. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Kamu pasti sudah gak sabar kan menyambut film-film keren yang bakal tayang di bulan November dan Desember?
Berita
November jadi bulan ulang tahunnya Blanja.com dan siap bagi-bagi Kado Blanja.
Berita
Buat kamu yang sebentar lagi mau liburan atau traveling, cek persiapan yuk biar tak ada yang ketinggalan.
Berita
Content creator media sosial kini menjadi salah satu profesi yang diidam-idamkan generasi milenial.