Dirilis pada 10-10-2019

Hadapi Inflasi dan Turut Dukung Pengembangan Indonesia dengan ORI016

Hadapi Inflasi dan Turut Dukung Pengembangan Indonesia dengan ORI016

Inflasi merupakan hal umum yang terjadi, namun kita harus pandai menghadapinya. Salah satu cara untuk menghadapinya adalah dengan melakukan investasi. Pemerintah telah menerbitkan Obligasi Negara Ritel atau ORI seri ORI016 yang dapat dipesan secara online sampai tanggal 24 Oktober 2019.

Dengan nilai investasi mulai dari Rp 1 juta, ORI016 menawarkan tingkat bunga tetap yang kompetitif sebesar 6,80% per tahun. ORI016 merupakan salah satu investasi terjangkau yang menjanjikan. Selain dilindungi undang-undang, ORI016 juga bisa diperdagangkan di Pasar Sekunder Domestik.

ORI016 bisa dipesan melalui aplikasi mobile Welma juga melalui website KlikBCA Individu. Dengan berinvestasi ORI016 di BCA, Anda bisa memperoleh keuntungan lebih seperti bebas biaya Pembukaan Rekening Efek, biaya Transaksi Jual / Beli yang kompetitif, dan keuntungan lainnya.

Jika Anda sudah pernah memiliki obligasi di BCA, Anda dapat melakukan pemesanan langsung melalui Welma atau KlikBCA Individu. Namun, jika Anda belum pernah membeli Obligasi di BCA, Anda dapat melakukan proses registrasi di Cabang BCA terdekat, yakni seluruh KCU dan KCP BCA yang memiliki ruangan Prioritas.

Yuk, berinvestasi ORI016 melalui BCA! Untuk informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.


Rekomendasi Artikel
Berita
Kamu pasti sudah gak sabar kan menyambut film-film keren yang bakal tayang di bulan November dan Desember?
Berita
November jadi bulan ulang tahunnya Blanja.com dan siap bagi-bagi Kado Blanja.
Berita
Buat kamu yang sebentar lagi mau liburan atau traveling, cek persiapan yuk biar tak ada yang ketinggalan.
Berita
Content creator media sosial kini menjadi salah satu profesi yang diidam-idamkan generasi milenial.