Dirilis pada 10-10-2019

Hadapi Inflasi dan Turut Dukung Pengembangan Indonesia dengan ORI016

Hadapi Inflasi dan Turut Dukung Pengembangan Indonesia dengan ORI016

Inflasi merupakan hal umum yang terjadi, namun kita harus pandai menghadapinya. Salah satu cara untuk menghadapinya adalah dengan melakukan investasi. Pemerintah telah menerbitkan Obligasi Negara Ritel atau ORI seri ORI016 yang dapat dipesan secara online sampai tanggal 24 Oktober 2019.

Dengan nilai investasi mulai dari Rp 1 juta, ORI016 menawarkan tingkat bunga tetap yang kompetitif sebesar 6,80% per tahun. ORI016 merupakan salah satu investasi terjangkau yang menjanjikan. Selain dilindungi undang-undang, ORI016 juga bisa diperdagangkan di Pasar Sekunder Domestik.

ORI016 bisa dipesan melalui aplikasi mobile Welma juga melalui website KlikBCA Individu. Dengan berinvestasi ORI016 di BCA, Anda bisa memperoleh keuntungan lebih seperti bebas biaya Pembukaan Rekening Efek, biaya Transaksi Jual / Beli yang kompetitif, dan keuntungan lainnya.

Jika Anda sudah pernah memiliki obligasi di BCA, Anda dapat melakukan pemesanan langsung melalui Welma atau KlikBCA Individu. Namun, jika Anda belum pernah membeli Obligasi di BCA, Anda dapat melakukan proses registrasi di Cabang BCA terdekat, yakni seluruh KCU dan KCP BCA yang memiliki ruangan Prioritas.

Yuk, berinvestasi ORI016 melalui BCA! Untuk informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.


Rekomendasi Artikel
Berita
Menjaga performa aktivitas bisnis impor Anda adalah hal yang utama.
Berita
Walaupun sedang #DiRumahAja menunaikan zakat tetap bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan scan QR dari BCA mobile / Sakuku
Berita
Ancaman infeksi virus Covid-19 menimbulkan keresahan di seluruh dunia, termasuk nasabah asuransi.
Berita
Ramadan menjadi bulan yang tepat berbuat baik kepada sesama. Salah satu caranya dengan berdonasi lewat Top-Up GoPay di OneKlik.