Dirilis pada 07-10-2019

KKB Refinancing Jadi Andalan untuk Kebutuhan Mendesak

KKB Refinancing Jadi Andalan untuk Kebutuhan Mendesak

Mendapati kondisi mendesak memang sering bikin kamu panik. Apalagi dana yang dibutuhkan untuk modal usaha, bayar tagihan rumah sakit, bayar DP rumah atau bahkan untuk biaya darurat lainnya. Mengandalkan orang terdekat dalam situasi tertentu seperti itu sering tidak menjadi pilihan yang tepat. 

Kini ada solusi jitu untuk menyiasati kondisi mendesak. Aset bergerak seperti mobil ternyata bisa dijadikan sumber dana cadangan seperti emas yang dibutuhkan di saat-saat mendesak. BCA punya solusi untuk kamu yang membutuhkan dalam kondisi tersebut. 

KKB Refinancing lah jawabannya. Kamu bisa meminjam uang dengan menjaminkan BPKB mobil jenis apapun dengan minimum pinjaman Rp30 juta. Selama peminjaman, jumlah angsuran tidak berubah di waktu tertentu dengan suku bunga flat dan fix. 

Syarat pengajuan yang mudah dan proses persetujuan peminjaman yang relatif singkat bisa diandalkan untuk kondisi mendesak kamu. Pembayarannya pun tidak perlu repot harus menyetor, kamu bisa atur angsuran bulanannya dengan autodebet dari rekening BCA, sehingga tidak ada kekhawatiran uang akan terpakai dan malah menumpuk hutang. 


Tenor

1 Tahun

2 Tahun

3 Tahun

4 Tahun

Suku Bunga Flat

6,25%

6,5%

6,75%

7,0%

Suku Bunga Effektif

13,46%

13,12%

13,16%

13,27%

Jika kamu tertarik dengan KKB Refinancing BCA,  kamu bisa isi form dibawah ini untuk dapat kami hubungi, atau bisa juga mengunjungi cabang BCA terdekat. 

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Pandemi mendorong banyak lini perusahaan harus beradaptasi.
Berita
Sudahkah Anda terproteksi di masa New Normal ini? Yuk #PasangKudaKuda bersama BCA AIA dengan proteksi jiwa dan kesehatan untuk diri maupun keluarga Anda.
Berita
Jika ada seribu jalan menuju Roma, para pelaku kejahatan online sepertinya punya dua kali lipatnya deh.