Dirilis pada 27-09-2019

Perusahaan Zaman Now, Cash Management juga Harus Wow

Perusahaan Zaman Now, Cash Management juga Harus Wow

Memasuki era bisnis digital, beragam peluang semakin terbuka lebar dan perlu kamu jajal. Terutama untuk kamu yang baru memulai menjelajah dunia bisnis. Sambil belajar, kamu bisa taklukan beragam tantangan keuangan.

Banyak kisah sukses yang dapat kita tiru dari lini bisnis berbasis digital yang mendapatkan suntikan modal venture. Dana yang sudah didapat perlu dikelola dengan sebaik-baiknya agar performa perusahaan terus meningkat.

Pengelolaan arus kas atau cash management tersebut menjadi tantangan tersendiri yang harus ditaklukkan. Bagaimana mungkin seorang pengusaha dapat dikatakan berhasil unit bisnisnya bila cash management masih dikelola secara konvensional atau sendirian?

Waktu kamu pasti habis hanya untuk urusan mengelola keuangan, sementara sebagai pengusaha, rekan kerja dan karyawan kamu mengharapkan perusahaan bisa berkembang dengan inovasi yang kamu ciptakan atau kembangkan.

Untuk itu, PT. Bank Central Asia, Tbk (BCA) menghadirkan Cash Management Solution yang memberikan kemudahan bagi nasabah perusahaan dalam mengelola keuangan secara total. Selain itu juga menjadi andalan nasabah perusahaan untuk mengelola keuangan secara efektif dan efisien yang terintegrasi dengan komunitas bisnis. BCA Cash Management Solution didukung dengan kecanggihan teknologi informasi, jaringan yang luas dengan berbagai solusi yang optimal untuk kebutuhan bisnis, serta keamanan dalam bertransaksi. Yuk cari tahu produk dan layanannya.

Solusi Payment untuk memudahkan nasabah dalam mengatur pembayaran kepada pihak ketiga melalui multichannel, seperti payroll, pembayaran tagihan, fleet card, Business Debit Card (BDC) untuk pengelolaan Petty Cash dan Loyalty, serta solusi lainnya.

Lalu ada solusi Collection untuk mempercepat penerimaan dana atau tagihan nasabah dengan cara yang lebih mudah dan efisien, seperti BCA Virtual Account, BDC Deposit Card, serta solusi lainnya.

Selain itu ada juga solusi Account Management dan Liquidity Management untuk mengoptimalkan dana seluruh perusahaan yang tersebar di seluruh cabang BCA, seperti pembukaan rekening giro korporasi, account sweeping, dana talangan, deposito, serta produk lainnya.

Perkembangan bisnis dan teknologi informasi era digital, mendorong BCA untuk dapat beradaptasi mengimbanginya. BCA menyadari bahwa kecepatan dan kemudahan transaksi menjadi kunci di era digital ini. Untuk itu, BCA mendukung perkembangan bisnis digital dengan menjadi bank pertama di Indonesia yang menyediakan solusi Application Programming Interface (API) pada awal 2017.

API BCA memungkinkan pelaku bisnis untuk menghubungkan aplikasinya dengan layanan perbankan BCA secara langsung, sehingga pelaku bisnis dapat melakukan berbagai transaksi perbankan dengan lebih mudah, cepat dan aman.

Di tengah situasi yang semakin kompetitif, jumlah nasabah Komersial dan SME yang menggunakan BCA Cash Management Solution bertumbuh sekitar 20% setiap tahunnya dan kini telah mencapai lebih dari 150 ribu perusahaan. Selain itu, jumlah nasabah pengguna solusi API BCA juga terus meningkat mencapai lebih dari 1.000 perusahaan dengan mayoritasnya adalah nasabah di bidang e-commerce, fintech, dan perusahaan berbasis digital lainnya.

Jadi sudah tidak ada alasan lagi bagi kamu yang ingin arus kas perusahaannya lebih tertata dengan baik untuk tidak bergabung dengan BCA Cash Management Solution. Berkat layanan terintegrasi ini sudah dapat dipastikan perusahaan zaman now kamu akan berjalan dan berkembang jauh lebih baik lagi. BCA Cash Management Solution WOW banget kan!

Rekomendasi Artikel
Berita
Saatnya warga Surabaya yang mendapatkan kesempatan harga spesial untuk berbagai jenis kendaraan dari BCA.
Berita
Terkadang kebutuhan memiliki uang asing suka datang mendadak. Ada juga yang sudah datang jauh-jauh ke cabang tapi kehabisan uang asing.
Berita
ORI016 bisa dipesan melalui aplikasi mobile Welma juga melalui website KlikBCA Individu
Berita
Mendapati kondisi mendesak memang sering bikin kamu panik.