Dirilis pada 12-09-2019

Menumbuh Kembangkan Pola Pikir Menuju Era Kapital Baru

Menumbuh Kembangkan Pola Pikir Menuju Era Kapital Baru

Dunia digital semakin menuntut dan menuntun kita sebagai individu untuk terus memiliki pola pikir yang tidak stagnan. Industri yang bergerak sangat dinamis membutuhkan orang-orang yang juga punya pandangan dan pola pikir yang dapat mengimbangi bahkan bisa melebihi agar dapat menjadi nilai lebih bagi perusahaan.

Hal tersebut berdampak juga secara otomatis dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia. Geliat menjalankan usaha muncul dari usia muda yang jumlahnya sangat signifikan. Namun fenomena ini harus segera disadari dengan pemahaman-pemahaman dari masing-masing bidang agar perusahaan dapat berjalan dalam jangka panjang dan terus berkembang.

Disisi lain, pemerintah melalui OJK terus menggalakkan Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia (SNLKI Revisit 2017) untuk mengedukasi dan mewujudkan indeks literasi keuangan yang tinggi, termasuk kita para pegiat industri. Niat baik pemerintah ini tujuannya agar masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai untuk mencapai kesejahteraan.

Sebagai bentuk dukungan terhadap implementasi strategi pemerintah dan dalam upayanya untuk menjembatani kebutuhan individu dan organisasi didalam mengelola modal / capital  dan berinvestasi di era Industri 4.0 maka Yayasan Bakti BCA melalui BCA Learning Service akan menyelenggarakan Indonesia Knowledge Forum 2019 (IKF VIII) yang mengangkat tema Capital Culture – Nurturing Mindset for the Next Era of Capital Culture.

Acara yang akan digelar di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pasific Place SCBD, Jakarta pada 8-9 Oktober 2019 nanti akan menghadirkan pembicara profesional di bidangnya seperti Sri Mulyani, Bambang Brodjonegoro, Aakar Abyasa, Raditya Dika, Giring Ganesha, Leo Theosabrata , dan puluhan anak bangsa lainnya.

Melalui IKF VIII 2019 saatnya Moving our nation to the next level! Jangan tunda lagi, kamu harus segera daftar pada IKF VIII 2019, dan dapatkan pengetahuan serta inspirasi bagi perusahaan dan bisnis yang sedang kamu jalankan. Lakukan pendaftaran pada www.ikf.co.id atau 255 63000 ext: 1820242/43/44

Ingin info lebih lanjut Promo apa saja yang ada di IKF 2019? Klik di sini

Rekomendasi Artikel
Berita
Ada kabar gembira nih, VIRA mau berikan kejutan akhir tahun dengan bagi-bagi kode voucher diskon Levi’s hingga 50%
Berita
Kamu pasti sudah gak sabar kan menyambut film-film keren yang bakal tayang di bulan November dan Desember?
Berita
November jadi bulan ulang tahunnya Blanja.com dan siap bagi-bagi Kado Blanja.
Berita
Buat kamu yang sebentar lagi mau liburan atau traveling, cek persiapan yuk biar tak ada yang ketinggalan.