Dirilis pada 03-09-2019

Informasi Baru dari Gabungan Transaksi Unprinted (GTU)

Informasi Baru dari Gabungan Transaksi Unprinted (GTU)

Transaksi-transaksi yang digabung secara otomatis menjadi satu transaksi atau yang lebih dikenal dengan Gabungan Transaksi Unprinted (GTU) akan ada perubahan yang efektif mulai tanggal 1 Oktober 2019.

Cakupan perubahan terkait GTU tersebut akan berlaku untuk Tahapan dan TabunganKu yang akan dilakukan jika terdapat minimal 24 transaksi (debet dan kredit) yang belum tercetak sampai dengan tanggal 15 tiap bulannya dan terdapat minimal 200 transaksi (debet dan kredit) yang belum tercetak setiap harinya.

Sementara untuk Tahapan Gold, GTU akan berlaku jika terdapat transaksi yang belum dicetak di buku sebelum periode transaksi (debet dan kredit) bulan berjalan dan transaksi (debet dan kredit) 1 (satu) bulan berjalan sebelumnya.

Sebagai gambaran GTU Tahapan Gold, nasabah yang terakhir melakukan pencetakan pada 2 Februari 2018 dan nasabah datang lagi ke cabang pada 7 Mei 2018, mutasi yang tercetak pada buku adalah informasi GTU (3 Februari 2018 - 31 Maret 2018), seluruh transaksi (debet dan kredit) pada bulan April (1 April 2018 - 30 April 2018), dan Transaksi pada tanggal 1 Mei 2018 – 7 Mei 2018. 


Untuk mendapatkan informasi transaksi yang lengkap, Anda bisa mengakses e-Statement melalui fasilitas Internet Banking.

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA

Rekomendasi Artikel
Berita
Kamu salah satu pecinta boba atau minimal bubble? Jangan sampai terlewat Boba Festival di Gandaria City, Jakarta.
Berita
September sampai Desember jadi bulan yang menguntungkan untuk kamu. Buka rekening online via BCA Mobile akan mendapatkan dapat extra paket data dan pulsa reguler.
Berita
Buat yang belom tahu akhir pekan mau kemana, Sakuku ngajak kamu ke Metropole XXI buat ikut Nobar bareng Sakuku. 
Berita
Buat yang belom tahu akhir pekan mau kemana, Sakuku ngajak kamu ke Metropole XXI buat ikut Nobar bareng Sakuku.