Dirilis pada 13-08-2019

Top Up DANA Kini Bisa di BCA

Top Up DANA Kini Bisa di BCA


Transaksi dengan pembayaran digital kini semakin digemari masyarakat perkotaan. Kesibukan kerap membuat kita yang kehabisan uang cash enggan untuk mencari ATM yang lokasinya jauh dari tempat kamu berada. 

Istilah “cashless” juga semakin melekat di semua kalangan apalagi dengan kemajuan teknologi yang menyajikan fitur layanan pembayaran online dan dompet digital. Hal ini membuat urusan pembayaran baik online ataupun offline jadi dapat termonitor dengan baik. Ga ada lagi cerita kehilangan struk pembayaran atau uang kembalian yang terbuang sia-sia. 

BCA hadir dengan kemudahan untuk kamu karena untuk urusan bayar tagihan di e-commerce, top up saldo untuk naik transportasi online, bahkan sampai top up saldo dompet digital bisa kamu lakukan dengan menggunakan fitur Virtual Account yang ada di BCA mobile, KlikBCA dan ATM BCA 

Kamu hanya cukup masukkan kode Virtual Account dari penyedia layanan pembayaran digital tersebut ditambah nomer handphone yang sudah terhubung dengan BCA mobile. Sangat mudah dan cepat. 

Nah, saat ini bagi kamu pengguna dompet digital DANA, kamu sudah bisa top up saldonya via BCA mobile, KlikBCA dan ATM BCA. Cukup gunakan kode Virtual Account 3901 (Nomer Handphone yang terdaftar dalam DANA) pada menu transaksi Virtual Account.  Jadi ga ada cerita lagi tuh susah top up dompet digital yang kamu punya. Transaksi kamu semakin dibuat nyaman dengan menggunakan fitur dari BCA. 

Untuk kamu yang belum jadi nasabah BCA kamu bisa juga buka rekening di BCA mobile dan ikuti caranya di sini. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sampurasun Warga Bandung! Helatan terbesar dan paling menguntungkan untuk kamu yang sedang mencari rumah dan kendaraan hadir lagi.
Berita
Mana mungkin hati kamu tidak riang dan gembira ketika apa yang sedang kamu perjuangkan untuk memiliki properti dan kendaraan makin mudah.
Berita
Puluhan tahun silam Wenten harus meninggalkan kampung halaman dan berpisah dengan keluarganya di Bali.
Berita
Traveling itu emang suka bikin berat. Berat untuk beli tiketnya, berat untuk bayar hotelnya, berat juga barang bawaannya.