Dirilis pada 31-07-2019

Mutasi Rekening Kini Bisa Tarik Waktu Mundur Lebih Lama

Mutasi Rekening Kini Bisa Tarik Waktu Mundur Lebih Lama

Saat butuh laporan arus kas, tapi Anda tidak dapat mengakses transaksi rekening mundur ke belakang lebih lama itu rasanya bikin kesal dan pekerjaan karena laporan keuangan jadi tertunda. Apalagi sudah buru-buru datang ke kantor cabang Bank untuk print out rekening koran, harus menunggu lagi? Kalau Anda pernah mengalami dua kejadian di atas, itu artinya Anda belum tahu ada layanan e-statement mutasi rekening BCA yang dapat diakses dengan mudah via Klik BCA Bisnis dan Klik BCA Individu.

Kini Anda tak perlu khawatir dengan keterbatasan waktu. Saat ini Anda sudah dapat mengakses transaksi rekening mulai dari tahun 2016 via layanan e-statement BCA.

Selain menghemat waktu karena Anda tidak perlu datang ke Kantor Cabang Bank Anda, Anda juga turut berpartisipasi aktif untuk menjaga kelestarian lingkungan karena tidak perlu lagi menggunakan kertas untuk print out transaksi rekening koran. Dengan layanan e-statement, transaksi rekening Anda dapat didownload langsung di KlikBCA Individu dan KlikBCA Bisnis.

Yuk, saatnya go green dan manfaatkan waktu Anda dengan efisien melalui layanan e-statement di Klik BCA Bisnis dan Klik BCA Individu. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Top-up saldo uang elektronik dibuat mudah dengan BCA mobile
Berita
Menjaga performa aktivitas bisnis impor Anda adalah hal yang utama.
Berita
Walaupun sedang #DiRumahAja menunaikan zakat tetap bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan scan QR dari BCA mobile / Sakuku
Berita
Ancaman infeksi virus Covid-19 menimbulkan keresahan di seluruh dunia, termasuk nasabah asuransi.