Dirilis pada 31-07-2019

Mutasi Rekening Kini Bisa Tarik Waktu Mundur Lebih Lama

Mutasi Rekening Kini Bisa Tarik Waktu Mundur Lebih Lama

Saat butuh laporan arus kas, tapi Anda tidak dapat mengakses transaksi rekening mundur ke belakang lebih lama itu rasanya bikin kesal dan pekerjaan karena laporan keuangan jadi tertunda. Apalagi sudah buru-buru datang ke kantor cabang Bank untuk print out rekening koran, harus menunggu lagi? Kalau Anda pernah mengalami dua kejadian di atas, itu artinya Anda belum tahu ada layanan e-statement mutasi rekening BCA yang dapat diakses dengan mudah via Klik BCA Bisnis dan Klik BCA Individu.

Kini Anda tak perlu khawatir dengan keterbatasan waktu. Saat ini Anda sudah dapat mengakses transaksi rekening mulai dari tahun 2016 via layanan e-statement BCA.

Selain menghemat waktu karena Anda tidak perlu datang ke Kantor Cabang Bank Anda, Anda juga turut berpartisipasi aktif untuk menjaga kelestarian lingkungan karena tidak perlu lagi menggunakan kertas untuk print out transaksi rekening koran. Dengan layanan e-statement, transaksi rekening Anda dapat didownload langsung di KlikBCA Individu dan KlikBCA Bisnis.

Yuk, saatnya go green dan manfaatkan waktu Anda dengan efisien melalui layanan e-statement di Klik BCA Bisnis dan Klik BCA Individu. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Dapatkan kado special dari BCA AIA di HUT BCA ke-63 berupa cashback mulai Rp 163 ribu, logam mulia 163 gram hingga Mobil Nissan Livina EL AT.
Berita
SELAMAT kepada para pemenang undian Promo Undian Berhadiah Fire Cash 2019 di seluruh Indonesia, periode: 1 Oktober s/d 31 Desember 2019.
Berita
Literasi finansial menjadi hal yang wajib dimiliki agar dapat menentukan seberapa cerdas kamu mengelola keuangan untuk menjalankan operasional bisnis yang dimiliki.
Berita
Apa yang kamu harapkan dari sebuah gelaran diskusi yang dihadiri oleh panelis-panelis yang berkompeten di bidangnya.