Dirilis pada 31-07-2019

Mutasi Rekening Kini Bisa Tarik Waktu Mundur Lebih Lama

Mutasi Rekening Kini Bisa Tarik Waktu Mundur Lebih Lama

Saat butuh laporan arus kas, tapi Anda tidak dapat mengakses transaksi rekening mundur ke belakang lebih lama itu rasanya bikin kesal dan pekerjaan karena laporan keuangan jadi tertunda. Apalagi sudah buru-buru datang ke kantor cabang Bank untuk print out rekening koran, harus menunggu lagi? Kalau Anda pernah mengalami dua kejadian di atas, itu artinya Anda belum tahu ada layanan e-statement mutasi rekening BCA yang dapat diakses dengan mudah via Klik BCA Bisnis dan Klik BCA Individu.

Kini Anda tak perlu khawatir dengan keterbatasan waktu. Saat ini Anda sudah dapat mengakses transaksi rekening mulai dari tahun 2016 via layanan e-statement BCA.

Selain menghemat waktu karena Anda tidak perlu datang ke Kantor Cabang Bank Anda, Anda juga turut berpartisipasi aktif untuk menjaga kelestarian lingkungan karena tidak perlu lagi menggunakan kertas untuk print out transaksi rekening koran. Dengan layanan e-statement, transaksi rekening Anda dapat didownload langsung di KlikBCA Individu dan KlikBCA Bisnis.

Yuk, saatnya go green dan manfaatkan waktu Anda dengan efisien melalui layanan e-statement di Klik BCA Bisnis dan Klik BCA Individu. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Isi ulang pulsa memang sudah mudah, apalagi dengan mengandalkan platform dari produk BCA seperti BCA mobile, ATM BCA, dan Klik BCA.
Berita
Ada kabar gembira nih, VIRA mau berikan kejutan akhir tahun dengan bagi-bagi kode voucher diskon Levi’s hingga 50%
Berita
Kamu pasti sudah gak sabar kan menyambut film-film keren yang bakal tayang di bulan November dan Desember?
Berita
November jadi bulan ulang tahunnya Blanja.com dan siap bagi-bagi Kado Blanja.