Dirilis pada 16-07-2019

Investasi SBR007 dengan KlikBCA Individu Bikin Keuangan Anda Maju

Obligasi negara merupakan surat utang yang diterbitkan oleh pemerintah yang pembayaran Kuponnya dijamin oleh Undang – Undang. Telah terbit Savings Bond Ritel Seri SBR007 yang merupakan salah satu jenis obligasi negara, menjadi salah satu instrumen investasi yang cukup menjanjikan dengan kupon mengambang (floating with floor) sebesar 7,50% per tahun. Instrumen investasi ini bisa dimiliki oleh Anda, individual Warga Negara Indonesia.

SBR007 bisa didapatkan melalui BCA sebagai salah satu Mitra Distribusi resmi yang bekerja sama dengan Kementerian Keuangan. Segera manfaatkan kesempatan untuk membeli SBR007 melalui KlikBCAIndividu hingga 25 Juli 2019.

Jika Anda sudah pernah membeli obligasi di BCA, Anda dapat melakukan pemesanan melalui akun KlikBCA Individu selama masa penawaran. SBR007 dapat dipesan dengan minimum 1 juta rupiah dan kelipatannya & maksimum 3 milyar rupiah untuk setiap investor. Anda bisa melakukan pembayaran produk obligasi SBR007 ini melalui e-Channel BCA seperti KlikBCA Individu, ATM BCA atau EDC Pajak.

Jika Anda belum pernah membeli Obligasi di BCA, yang perlu Anda lakukan pertama kali adalah melakukan pembukaan rekening surat berharga & mengisi formulir lainnya yang terkait. Proses registrasi dapat dilakukan di Cabang BCA terdekat, yakni seluruh KCU dan KCP BCA yang memiliki ruangan Prioritas.

Dengan membeli SBR007 melalui BCA ,manfaat yang bisa Anda dapatkan dalam investasi SBR007 antara lain: bebas biaya pembukaan rekening efek, bebas biaya penyimpanan sampai dengan jatuh tempo, dan bebas biaya transfer kupon per bulan.

Mudah dan menguntungkan bukan? Ayo, investasikan dana Anda di SBR007 melalui BCA. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sampurasun Warga Bandung! Helatan terbesar dan paling menguntungkan untuk kamu yang sedang mencari rumah dan kendaraan hadir lagi.
Berita
Mana mungkin hati kamu tidak riang dan gembira ketika apa yang sedang kamu perjuangkan untuk memiliki properti dan kendaraan makin mudah.
Berita
Puluhan tahun silam Wenten harus meninggalkan kampung halaman dan berpisah dengan keluarganya di Bali.
Berita
Traveling itu emang suka bikin berat. Berat untuk beli tiketnya, berat untuk bayar hotelnya, berat juga barang bawaannya.