Dirilis pada 15-07-2019

Tingkatkan Investasi Anda dengan Reksa Dana Terproteksi BPG10

Tingkatkan Investasi Anda dengan Reksa Dana Terproteksi BPG10

Miliki produk investasi minim risiko. BCA menawarkan Reksa Dana Terproteksi (RDT) Batavia Proteksi Gebyar 10 (BPG 10) dari PT Batavia Proseperindo Aset Manajemen. RDT BPG 10 memiliki fitur proteksi nilai investasi awal jika ditahan sampai jatuh tempo (8 Februari 2022).

BPG 10 merupakan salah satu jenis RDT yang dijual khusus di BCA sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana . Anda akan mendapatkan imbal hasil dengan indikasi sebesar 7,22% nett per tahun (setara bunga deposito 9,025%), yang bisa diperoleh setiap 3 bulan.

BPG 10 diinvestasikan pada obligasi korporasi dengan rating investasi (investment grade) Pefindo “idAA+”, yaitu obligasi korporasi PT Oto Multiartha. Selain itu, sebagian kecil dari portofolionya diinvestasikan pada Instrumen Pasar Uang dan/atau Deposito.

Penawaran BPG 10 ini dibuka mulai 15 - 26 Juli 2019 dengan metode FCFS (First Come First Serveddan minimum investasi sebesar Rp 5.000.000 (dan kelipatannya). Anda hanya perlu mengunjungi Kantor Cabang BCA yang menjual reksa dana, serta membawa identitas diri dan dana yang diperlukan.

Jangan sia-siakan kesempatan untuk tambah investasi Anda! Catat tanggalnya dan siapkan modal investasinya. Mau investasi aman? Reksa dana terproteksi di BCA solusinya.

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Isi ulang pulsa memang sudah mudah, apalagi dengan mengandalkan platform dari produk BCA seperti BCA mobile, ATM BCA, dan Klik BCA.
Berita
Ada kabar gembira nih, VIRA mau berikan kejutan akhir tahun dengan bagi-bagi kode voucher diskon Levi’s hingga 50%
Berita
Kamu pasti sudah gak sabar kan menyambut film-film keren yang bakal tayang di bulan November dan Desember?
Berita
November jadi bulan ulang tahunnya Blanja.com dan siap bagi-bagi Kado Blanja.