Dirilis pada 11-07-2019

Nostalgia di Sarinah, Nontonnya 1 Rupiah

Nostalgia di Sarinah, Nontonnya 1 Rupiah

Bioskop di kawasan Sarinah, Jakarta ini memang sudah cukup lama ada. XXI Djakarta Theater pasti punya kenangan tersendiri bagi kamu yang sudah lalu-lalang di seputar ibu kota. Apalagi pekan ini banyak film-film bagus dan ada promo dari Sakuku. Cukup dengan Rp1 saja kamu sudah bisa menonton aksi superhero kesayanganmu di layar lebar. Kamu perlu catat tanggal 12 Juli ini, jangan sampai dilewatkan ya.

Nonton bareng Sakuku akan berlangsung pukul 19.00 WIB. Jadi pastikan kamu tidak melewatinya karena kursi yang disediakan cukup banyak, yaitu 202 kursi. Pas banget kalau kamu mau ajak teman-teman kantor untuk mengindari waktu kemacetan di hari Jumat yang merajalela.

Caranya mudah banget kok. Untuk kamu yang belum punya aplikasi Sakuku, kamu langsung unduh saja di smartphone dan lakukan Top-up min. Rp25.000,- di tanggal program Nobar bersama Sakuku diselenggarakan ya.

Selain bisa Top-up saldo Sakuku di BCA mobile, KlikBCA, dan ATM BCA , kamu juga bisa Top-Up di lokasi nobar dibantu oleh SPG Booth BCA. First come first serve, ya.

Oh iya, selain tiket nonton Rp1, kamu juga bisa menikmati F&B di Café XXI Djakarta Theater dengan Diskon hingga Rp25.000, transaksi dengan Sakuku minimal Rp50,000. Sudah pasti acara nobar kalian bakal tambah menyenangkan.

Tapi sebelum mendapatkannya, pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan di sini.

Segera unduh Sakuku dan dapatkan ragam program menarik yang selalu ditawarkan. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
September sampai Desember jadi bulan yang menguntungkan untuk kamu. Buka rekening online via BCA Mobile akan mendapatkan dapat extra paket data dan pulsa reguler.
Berita
Buat yang belom tahu akhir pekan mau kemana, Sakuku ngajak kamu ke Metropole XXI buat ikut Nobar bareng Sakuku. 
Berita
Buat yang belom tahu akhir pekan mau kemana, Sakuku ngajak kamu ke Metropole XXI buat ikut Nobar bareng Sakuku. 
Berita
Rekening Khusus Devisa Hasil Ekspor Sumber Daya Alam