Dirilis pada 25-06-2019

Nonton Bioskop di Plaza Indonesia Cuma Bayar Rp.1? Yuk Intip Caranya

Nonton Bioskop di Plaza Indonesia Cuma Bayar Rp.1? Yuk Intip Caranya

Nobar bareng Sakuku kini hadir kembali di Jakarta. Lokasinya sungguh menggoda. Tepatnya di mal kawasan pusat Ibu Kota, Plaza Indonesia. Jadwalnya nobarnya hari Jumat, 28 Juni 2019 di Cinema XXI Plaza Indonesia, pukul 19.00 WIB.

Nobar bareng Sakuku ini menyediakan 186 kursi dengan harga tiket hanya Rp1 saja. Waktu yang tepat untuk menghidari kemacetan di hari Jumat yang merajarela.

Caranya mudah banget kok. Untuk kamu yang belum punya aplikasi Sakuku, kamu langsung unduh saja di smartphone dan lakukan Top-Up min. Rp25.000,- di tanggal program Nobar bersama Sakuku diselenggarakan ya.

Selain kamu bisa Top-up saldo Sakuku kamu di BCA mobile, KlikBCA, dan ATM BCA , kamu juga bisa Top-Up di lokasi nobar dibantu oleh SPG Booth BCA. First come first serve, ya.

Oh iya, selain tiket nonton Rp1, kamu juga bisa menikmati F&B di Café XXI Plaza Indonesia dengan Diskon hingga Rp25.00­0, transaksi dengan Sakuku minimal Rp50,000. Sudah pasti acara nobar kalian bakal tambah menyenangkan.

Tapi sebelum mendapatkannya, pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan di sini.

Segera unduh Sakuku dan dapatkan ragam program menarik yang selalu ditawarkan. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sekarang giliran kota Batam yang akan seru-seruan nonton bareng (nobar) film bioskop XXI dengan hanya membayar Rp1 pakai Sakuku.
Berita
Hei hei apa kabar kawan, Cruising when the sun goes down across the sea, Lepaskan rantai yang membelenggu nyalakan api dan lenteramu,
Berita
Obligasi negara merupakan surat utang yang diterbitkan oleh pemerintah yang pembayaran Kuponnya dijamin oleh Undang – Undang.
Berita
Miliki produk investasi minim risiko. BCA menawarkan Reksa Dana Terproteksi (RDT) Batavia Proteksi Gebyar 10 (BPG 10) dari PT Batavia Proseperindo Aset Manajemen.