Dirilis pada 03-05-2019

Ciptakan Kisah dan Karakter Komikmu, Menangkan Macbook Pro!

Ciptakan Kisah dan Karakter Komikmu, Menangkan Macbook Pro!

Kamu suka membuat membuat komik dengan kisah-kisah yang menarik? Ayo ikutan lomba komik yang diadakan Beritagar.id dan BCA. Tuangkan kreativitasmu yang tanpa batas dalam komik yang ciamik.

Tentukan tema komikmu yang paling kamu suka dari 4 pilihan berikut: Buka Tabungan via BCA mobile, BCA Keyboard, Setor/Tarik Tunai Tanpa Kartu atau Awas Modus. Lalu buat komikmu dalam 4-6 panel. Jangan lupa berikan judul dan deskripsi pada lembar submit karya.

Selain bisa berkarya, kamu juga berkesempatan unutk membawa pulang hadiah utama yaitu Macbook Pro! Tak hanya itu, disediakan pula hadiah 5 unit Samsung Galaxy A7, 5 Unit Wacom Intuos CTL 4100 WL Bluetooth Small, 11 Tabungan senilai @RP.500.000 dalam bentuk dana di Sakuku untuk karya-karya komik kamu yang terpilih.

Jangan sampai kelewatan untuk kirim karya komik kamu ya. Pastikan jadwal di bawah ini:

Tanggal Kegiatan
11 April – 15 Juni 2019 Periode pengiriman karya
17-21 Juni 2019 Fase penjurian
28 Juni 2019 Pengumuman pemenang
3 Juli 2019 Penyerahan hadiah

Lomba komik ini akan dinilai oleh juri-juri keren seperti Antyo Rentjoko (Redaktur Artistik Beritagar.id), Haryadhi (Creator & Comic Artist @kostumkomik), Duardi Prihandiko (VP Digital Marketing Marcomm BCA).

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi link ini atau email ke Marketing@beritagar.id atau hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.


Rekomendasi Artikel
Berita
Obligasi negara merupakan surat utang yang diterbitkan oleh pemerintah yang pembayaran Kuponnya dijamin oleh Undang – Undang.
Berita
Miliki produk investasi minim risiko. BCA menawarkan Reksa Dana Terproteksi (RDT) Batavia Proteksi Gebyar 10 (BPG 10) dari PT Batavia Proseperindo Aset Manajemen.
Berita
Bioskop di kawasan Sarinah, Jakarta ini memang sudah cukup lama ada.
Berita
Hei hei apa kabar kawan, Cruising when the sun goes down across the sea, Lepaskan rantai yang membelenggu nyalakan api dan lenteramu,