Dirilis pada 30-04-2019

Coba MRT Jakarta Sekarang Lebih Mudah Menggunakan BCA Flazz

Coba MRT Jakarta Sekarang Lebih Mudah Menggunakan BCA Flazz

Moda transportasi publik kereta tanpa masinis atau yang lebih di kenal dengan MRT di Jakarta kini mulai beroperasi. Kabar gembira yang telah dinanti-nanti warga Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya untuk dapat menggunakan transportasi publik yang cepat dan nyaman.

Berpartisipasi dalam proyek ini, BCA menambah kemudahan baru bagi Pengguna Flazz BCA, dimana BCA bekerjasama dengan PT. MRT Jakarta memberikan fasilitas pembayaran tiket MRT Jakarta dengan menggunakan Kartu Flazz.  Dan lebih serunya lagi, dalam rangka memeriahkan launching MRT, BCA mengeluarkan  Kartu Flazz edisi khusus Marti, yang bisa didapatkan pada SPG Flazz dan atau Partner Penjualan Flazz di sekitar Stasiun MRT.

Untuk menggunakan Flazz di MRT Jakarta caranya sangat mudah, pastikan saldo minimum Kartu Flazz sebesar tarif maksimum sesuai dengan tabel tarif MRT Jakarta. Setelah itu kamu dapat langsung tap Kartu Flazz di gate MRT Jakarta dan menikmati perjalanan sampai di 12 stasiun pemberhentian.

Sekarang kebutuhan pembayaran transportasi mu semakin mudah dan lengkap. Hanya dengan satu Kartu Flazz kamu bisa bayar kebutuhan mulai dari tiket MRT Jakarta, TransJakarta, Commuter Line, pembayaran Jalan Tol, dan berbagai Partner transportasi BCA lainnya. Selain itu kamu juga bisa gunakan Kartu Flazz untuk belanja di minimarket, bayar parkir, isi bensin, dan banyak lagi.

Kartu Flazz juga memberi banyak penawaran menarik  seperti  promo-promo diberbagai merchant Flazz yang bekerjasama.

Flazz juga semakin mudah didapatkan di Partner-partner penjualan Flazz, seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan Gramedia. Di outlet penjualan Flazz, dapat sekaligus melakukan top up, baik menggunakan Kartu ATM BCA, maupun uang tunai. Nyaman dan mudah bukan?

Ayo, gunakan Flazz untuk memudahkan perjalanan Anda dengan MRT Jakarta dan moda transportasi publik lainnya. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Yakin kamu mau melewatkan promo Nobar Sakuku di bioskop hanya Rp.1?
Berita
Menulis jadi salah satu kegiatan alternatif yang cukup produktif di bulan Ramadan.
Berita
Pemerintah menerbitkan Sukuk Tabungan seri ST004 yang dapat dibeli di BCA.
Berita
Bagi Anda yang sering menerima kiriman uang dari luar negeri, tentu sudah tahu benar akan layanan MoneyGram