Dirilis pada 10-04-2019

Forbes Menempatkan Bank BCA di Posisi Pertama Se-Indonesia

Forbes Menempatkan Bank BCA di Posisi Pertama Se-Indonesia

Predikat bank terbaik di Indonesia atau diurutkan pada nomer pertama diberikan kepada Bank Central Asia oleh Forbes. Dalam situsnya yang dirilis pada tanggal 28 Februari 2019, Forbes yang bermitra dengan perusahaan riset pasar Statista merilis peringkat bank di 23 negara berbeda berdasarkan kualitas pelayanan lembaga keuangan atau bank di negara masing-masing. 

Statista melakukan survey lebih dari 40.000 pelanggan di seluruh dunia untuk pendapat mereka tentang hubungan perbankan mereka saat ini dan sebelumnya. Kriteria kualitas tersebut meliputi kepuasan umum dan pelayanan utama seperti kepercayaan, biaya, layanan digital, dan saran-saran perencanaan keuangan. 

Layanan berbasis teknologi memang menjadi sorotan utama. Karena menurut Forbes, teknologi telah merevolusi pasar perbankan global dan menciptakan harapan pelanggan yang lebih tinggi dari sebelumnya untuk layanan lembaga keuangan mereka. 

Terima kasih untuk nasabah Bank BCA yang selalu hadir dalam setiap layanan yang kami berikan. Kami berusaha untuk terus meningkatkan layanan terbaik untuk Anda, para nasabah. 

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sebagai warga ibu kota, kamu harus auto bangga karena kota kamu jadi salah satu lokasi terselenggaranya teamLab Future Park and Animals of Flowers,
Berita
Nobar bareng Sakuku kini hadir kembali di Jakarta. Lokasinya sungguh menggoda. Tepatnya di mal kawasan pusat Ibu Kota, Plaza Indonesia.
Berita
Solois asal Korea Selatan, Kim Jae Hwan siap menyapa para penggemarnya di Jakarta. Kamu tentu sudah tidak sabar bertemu idolamu ini.
Berita
Mau transfer uang dari Hongkong untuk keluarga di Indonesia? Transfernya lewat BCA Hong Kong aja!