Dirilis pada 09-04-2019

Semakin Dekat dan Mudah, Halo BCA Kini Hadir di WhatsApp

Semakin Dekat dan Mudah, Halo BCA Kini Hadir di WhatsApp

Update : 10 April 2019

Berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan akses dan layanan, Halo BCA terus mendekatkan diri kepada nasabah. Halo BCA kini hadir lebih dekat di platform WhatsApp untuk menjawab setiap informasi seputar produk dan layanan BCA. Semudah chat ke akun resmi Bank BCA di WhatsApp dan nasabah bisa langsung terhubung dengan Customer Service Halo BCA untuk memberikan informasi seputar produk dan layanan BCA.

Sebelum memulai chat di official WhatsApp Bank BCA, pastikan nomor WhatsApp Bank BCA adalah 0811-1500-998 dan ada logo verified (centang warna hijau) saat membuka aplikasi WhatsApp Bank BCA atau tinggal klik tautan ini. Jangan lupa, ketik #HaloBCA untuk memulai chat dan akan segera dijawab oleh Customer Service Halo BCA. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar produk dan layanan BCA, jangan ragu lagi, langsung chat ke WhatsApp Bank BCA, karena platform ini dapat diakses di manapun dan kapanpun.

Selain WhatsApp Bank BCA, Halo BCA juga bisa diakses melalui webchat di bca.co.id, twitter dengan mention langsung ke @halobca, atau bisa langsung mengirimkan email ke halobca@bca.co.id. Selain itu, Anda juga bisa menanyakan produk dan layanan BCA serta pengaduan masalah perbankan langsung dengan menelepon Halo BCA melalui nomor 1500888.

Yuk segera hubungi Halo BCA untuk mendapatkan informasi produk dan layanan BCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Predikat bank terbaik di Indonesia atau diurutkan pada nomer pertama diberikan kepada Bank Central Asia oleh Forbes.
Berita
Berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan akses dan layanan, Halo BCA terus mendekatkan diri kepada nasabah.
Berita
Kamu sudah punya rekening BCA tapi masih punya segudang keinginan yang harus direalisasikan?
Berita
Membiasakan diri berinvestasi tidak sesulit yang dibayangkan.