Dirilis pada 28-03-2019

Kalau Kamu Gregetan sama Bossman, Yuk Ikutan Nobar Sakuku Rp.1

Kelakuan Bossman yang diperankan Reza Rahadian kerap bikin kita gregetan. Tipikal bos yang super ngirit dan membuat karyawan jadi ga betahan. Di balik gregetnya Bossman, selalu ada Kerani (Bunga Citra Lestari) and the gank yang (mungkin) terpaksa loyal. Situasi ini tak jarang kita temukan pada realita dunia kerja bukan?

Pada sekuel kedua ini film besutan Falcon Pictures yang masih disutradarai Upi bertajuk My Stupid Boss 2 menyuguhkan sajian visual yang lebih dinamis dan penuh petualangan, tak seperti pada film pertamanya yang didominasi lokasi kantor saja. 

Mau tau serunya bagaimana Bossman memboyong timnya mencari karyawan baru di Vietnam? Yuk ikutan Nobar Sakuku Rp.1 hari Jumat, 29 Maret 2019 di CGV Teras Kota Mall BSD City pukul 19.00 WIB Akan ada 119 kursi yang disiapkan untuk kalian. 

Selain nonton, kamu juga dapat membeli minum seharga Rp.1 saja. Segera pesan tiket kamu di BookMyShow dan lakukan pembayaran dengan Sakuku. Layanan ini sudah dibuka pada pukul 14.00 WIB. Bergegas jangan sampai ikutan rugi kaya Bossman! Pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan di infografis Sakuku Nobar Book My Show.

Ayo, unduh aplikasi Sakuku, lakukan Top-Up, dan nikmati ragam program menarik yang selalu ditawarkan. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Predikat bank terbaik di Indonesia atau diurutkan pada nomer pertama diberikan kepada Bank Central Asia oleh Forbes.
Berita
Berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan akses dan layanan, Halo BCA terus mendekatkan diri kepada nasabah.
Berita
Kamu sudah punya rekening BCA tapi masih punya segudang keinginan yang harus direalisasikan?
Berita
Membiasakan diri berinvestasi tidak sesulit yang dibayangkan.