Dirilis pada 27-03-2019

Jangan Kelewat Bulan Maret! KSM BCA Kasih Bunga Spesial dan Cashback Hingga 4 Juta.

Saat ini memiliki kendaran roda dua menjadi sebuah keharusan untuk kamu yang sehari-harinya berjibaku dengan kemacetan di jalanan kota. Bagi kamu yang berdomisili di Jabodetabek dan Palembang, Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA berikan bunga spesial dan cash back angsuran hingga Rp.4 juta untuk pembelian motor non premium (harga OTR ≤Rp.75 juta) dan premium (harga OTR >Rp.75 juta).

Central Santosa Finance (CSF) sebagai anak perusahaan dari BCA Finance, didirikan untuk memberikan solusi kredit pembiayaan khusus kendaraan roda dua. Dengan jaminan angsuran yang rendah dan kompetitif, CSF yakin dapat menjadi lembaga pembiayaan pilihan utama untuk memberikan solusi terbaik pembiayaan kendaraan roda dua bagi nasabah BCA.

Tapi jangan sampai terlewat tanggalnya, karena penawaran ini hanya berlaku sampai 31 Maret 2019. Penawaran yang diberikan sebagai berikut:

Cashback sampai dengan 4 juta rupiah
Tenor 24 & 36 bulan khusus motor Reguler (Non Premium – harga OTR ≤75 juta rupiah). Merk Motor Honda, Yamaha, Kawasaki, Benelli, Vespa Piaggio, KTM
Bunga Spesial 12.5%
Tenor 12 bulan khusus motor Reguler (Non Premium – harga OTR ≤75 juta rupiah). Merk Motor Honda, Yamaha, Kawasaki, Benelli, Vespa Piaggio, KTM
Bunga Spesial 8.2%
Tenor 12 & 24 bulan khusus motor Premium (harga OTR >75 juta rupiah). Merk Motor Honda, Yamaha, Kawasaki, Royal Enfield, Harley Davidson, MV Agusta, Ducati, BMW, KTM, Benelli, Vespa Piaggio
Pembayaran cashback setelah pembayaran angsuran ke rekening autodebet nasabah per 3 bulan sepanjang tenor

Simulasi KSM BCA

Wujudkan keinginan kamu untuk memiliki sepeda motor berbagai jenis dan merk dengan banyak kemudahan hanya di CS Finance. Miliki sepeda motor baru kamu saat ini juga.

Segera ajukan KSM Sekarang

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sebagai warga ibu kota, kamu harus auto bangga karena kota kamu jadi salah satu lokasi terselenggaranya teamLab Future Park and Animals of Flowers,
Berita
Nobar bareng Sakuku kini hadir kembali di Jakarta. Lokasinya sungguh menggoda. Tepatnya di mal kawasan pusat Ibu Kota, Plaza Indonesia.
Berita
Solois asal Korea Selatan, Kim Jae Hwan siap menyapa para penggemarnya di Jakarta. Kamu tentu sudah tidak sabar bertemu idolamu ini.
Berita
Mau transfer uang dari Hongkong untuk keluarga di Indonesia? Transfernya lewat BCA Hong Kong aja!