Dirilis pada 21-03-2019

Siap Nonton Film Aksi Paling Menegangkan Tahun Ini? Yuk Ikut Nobar Pakai Sakuku Tiketnya Cuma Rp 1

Siap Nonton Film Aksi Paling Menegangkan Tahun Ini? Yuk Ikut Nobar Pakai Sakuku Tiketnya Cuma Rp 1

Beberapa kanal review film tengah ramai memperbincangkan sebuah film yang digadang-gadang sebagai film aksi yang mematikan tahun ini. Kalau kamu penasaran dan sudah sempat menyaksikan trailernya, langsung saja datang ke lokasi Nobar bareng Sakuku saja.

Jadwalnya hari Jumat, 22 Maret 2019 di Cinema XXI Paragon Mall Semarang, pukul 19.00 WIB. Nobar bareng Sakuku sediakan 130 kursi dengan harga tiket hanya Rp 1 aja untuk pengguna baru Sakuku. Jadi tidak ada alasan untuk kamu takut kehabisan kursi. Pacu adrenalin kamu dan siapkan matamu untuk terbelalak dalam aksi film yang bakal kamu tonton bareng nanti.

Untuk kamu yang belum punya aplikasi Sakuku, kamu langsung unduh saja di smartphone dan lakukan Top-Up min. Rp 25.000 di tanggal program Nobar bersama Sakuku diselenggarakan ya. Selain itu kamu bisa Top-Up di SPG Booth Nobar Sakuku juga. First come first serve, ya.

Oh iya, selain tiket nonton Rp 1 kamu juga bisa menikmati F&B di Café XXI Ciwalk dengan Diskon hingga Rp 25.000 transaksi dengan Sakuku yang bikin acara nobar kalian bakal seru.

Tapi sebelum mendapatkannya, pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan di infografis Sakuku Nobar Cinema XXI.

Segera unduh Sakuku dan dapatkan ragam program menarik yang selalu ditawarkan. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sebagai warga ibu kota, kamu harus auto bangga karena kota kamu jadi salah satu lokasi terselenggaranya teamLab Future Park and Animals of Flowers,
Berita
Nobar bareng Sakuku kini hadir kembali di Jakarta. Lokasinya sungguh menggoda. Tepatnya di mal kawasan pusat Ibu Kota, Plaza Indonesia.
Berita
Solois asal Korea Selatan, Kim Jae Hwan siap menyapa para penggemarnya di Jakarta. Kamu tentu sudah tidak sabar bertemu idolamu ini.
Berita
Mau transfer uang dari Hongkong untuk keluarga di Indonesia? Transfernya lewat BCA Hong Kong aja!