Dirilis pada 13-03-2019

Nobar bersama Kapten Pakai Sakuku Tiketnya Cuma Rp 1

Nobar bersama Kapten Pakai Sakuku Tiketnya Cuma Rp 1

Sampurasun warga Bandung! Setelah sukses menggelar nonton bareng (Nobar) di Ciwalk beberapa minggu lalu, saat ini giliran program Nobar bersama Sakuku digelar di Cinema XXI Trans Studio Mall Bandung.

Kini giliran kamu yang jadi Kaptennya, kasih tahu ke teman-teman kamu kalau hari Jumat, tanggal 15 Maret 2019 harus banget nonton film yang lagi hits. Jangan sampai menyesal tidak ikutan ya, karena tiketnya cuma Rp 1 saja.

Kalian harus siap-siap dari sekarang, tentukan strategi agar tidak kehabisan tiket karena kursi hanya tersedia sebanyak 117 saja dan filmnya diputar pukul 18.45 WIB. Jadi pastikan segera merapat ke Cinema XXI Trans Studio Mall Bandung setelah pulang kerja ya. Atau kamu bisa datang lebih awal karena antrean sudah dibuka pukul 12.00-18.45 WIB.

Berhubung film yang akan ditonton spesial dan lebih seru bareng-bareng, Sakuku tidak hanya membuka kesempatan untuk pengguna baru, tapi juga mengajak seluruh pengguna Sakuku untuk seru-seruan nonton bareng.

Untuk kamu yang belum punya aplikasi Sakuku, kamu langsung unduh saja di smartphone dan lakukan Top-Up min. Rp 25.000 pada tanggal program Nobar bersama Sakuku diselenggarakan ya. Selain itu kamu bisa Top-Up di SPG Booth Nobar Sakuku juga. First come first serve, ya.

Oh iya, selain tiket nonton Rp 1 kamu juga bisa menikmati F&B di Café XXI lokasi nobar dengan Diskon hingga Rp 25.000. Transaksi dengan Sakuku bakal bikin acara nobar kalian jadi seru.

Tapi sebelum mendapatkannya, pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan di infografis Sakuku Nobar Cinema XXI.

Yuk ciptakan memori seru-seruan bersama Kapten! Tunggu apalagi, segera unduh Sakuku dan dapatkan ragam program menarik yang selalu ditawarkan. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Ikuti Coaching Clinic bersama Tottenham Hotspur Global Coach
Berita
Beberapa kanal review film tengah ramai memperbincangkan sebuah film yang digadang-gadang sebagai film aksi yang mematikan tahun ini.
Berita
Cerahnya lansekap garis pantai Nusa Dua Bali akan menemani kamu sepanjang acara festival multi-olahraga dan ajang pertandingan internasional
Berita
Untuk memenuhi kebutuhan transaksi pengiriman uang ke luar negeri (Outward Remittance)