Dirilis pada 06-03-2019

Mari Kita Nobar Kapten! Pakai Sakuku Tiketnya Cuma Rp 1

Mari Kita Nobar Kapten! Pakai Sakuku Tiketnya Cuma Rp 1

Sudah bilang kapten di kantor kamu kalau Jumat harus pulang lebih awal? Atau ajak saja sekalian kapten kamu jadi bagian tim nobar biar ada memori seru dengen nonton salah satu dari film bioskop 2019 yang lagi hits!

Kalian harus siap-siap dari sekarang, tentukan strategi agar tidak kehabisan tiket dalam program Nobar Bareng Sakuku Cuma RP 1 di di Cinema XXI Mall Kelapa Gading, Jakarta yang diselenggarakan pada hari Jumat, 8 Maret 2019, pukul 19.00 WIB. Ajak semua teman, saudara dan pacar kamu karena kali ini kursi yang sediakan lebih banyak dari biasanya, sampai 300 kursi! Ingat Nobar kali ini berlaku untuk semua pengguna Sakuku.

Kamu langsung unduh aplikasi Sakuku saja dan lakukan Top-Up min. Rp 25.000 di tanggal Program Nobar diselenggarakan ya dan kamu bisa Top-Up di SPG Booth Nobar Sakuku juga. First come first serve, ya. Datang lebih awal karena antrian sudah dibuka pukul.12.00-19.00 WIB.

Oh iya, selain tiket nonton Rp 1 kamu juga bisa menikmati F&B di Café XXI Ciwalk dengan Diskon hingga Rp 25.000 transaksi dengan Sakuku yang bikin acara nobar kalian bakal seru. 

Tapi sebelum mendapatkannya, pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan di infografis Sakuku Nobar Cinema XXI.

Tunggu apalagi, unduh aplikasi Sakuku dan Top-Up min. Rp 25.000 dan dapatkan ragam program menarik yang selalu ditawarkan. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Obligasi negara merupakan surat utang yang diterbitkan oleh pemerintah yang pembayaran Kuponnya dijamin oleh Undang – Undang.
Berita
Miliki produk investasi minim risiko. BCA menawarkan Reksa Dana Terproteksi (RDT) Batavia Proteksi Gebyar 10 (BPG 10) dari PT Batavia Proseperindo Aset Manajemen.
Berita
Bioskop di kawasan Sarinah, Jakarta ini memang sudah cukup lama ada.
Berita
Hei hei apa kabar kawan, Cruising when the sun goes down across the sea, Lepaskan rantai yang membelenggu nyalakan api dan lenteramu,