Dirilis pada 08-02-2019

Pilih Investasi Terpercaya dengan ST-003

Pilih Investasi Terpercaya dengan ST-003

Memilih investasi yang aman, tepat, dan menguntungkan tentu sudah menjadi impian calon investor. Apalagi untuk Anda, calon investor, yang baru ingin mulai berinvestasi.

Jangan khawatir, Bank BCA punya solusinya. Anda bisa berinvestasi pada Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) yakni Sukuk Tabungan ST-003, yang diterbitkan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia. ST-003 merupakan obligasi pemerintah yang berprinsip syariah. BCA pun masih dipercaya menjadi Mitra Distribusi yang menjual produk ST-003 melalui KlikBCA Individu.

ST-003 ditawarkan hingga 20 Februari 2019, Anda bisa membeli produk ini dengan minimum pembelian Rp 1.000.000, dengan maksimum pemesanan Rp 3.000.000.000. Produk ini juga memiliki imbalan/kupon bulanan yang kompetitif dengan  floating with floor sebesar 8,15%.

Bagi Anda yang berminat menjadi investor ST-003, Anda bisa mempersiapkan persyaratan yang diperlukan seperti akun dan key KlikBCA Individu, Single Investor Identification dan memiliki Sub Registry atau nomor rekening surat berharga melalui Kantor BCA terdekat yakni seluruh KCU atau KCP BCA yang memiliki ruangan Prioritas.

Bila semua persyaratan telah dipenuhi, Anda hanya perlu melanjutkan proses registrasi, pemesanan, dan pembayaran pembelian di KlikBCA Individu.

Mari berinvestasi dengan aman, tepat dan menguntungkan sambil mendukung negeri. Cari tahu mengenai Sukuk Tabungan ST-003 di Kantor Cabang BCA terdekat. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Ada kabar baik buat Anda yang ingin mengubah angan menjadi kenyataan di tahun 2019.
Berita
Kamu salah satu millennial yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?
Berita
Sebagai kaum urban di kota Jakarta Raya yang sibuk dengan pekerjaan, menonton bioskop dengan film keren adalah sebuah cara yang baik untuk menyegarkan pikiran.
Berita
Kamu salah satu generasi millennials yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?