Dirilis pada 07-02-2019

Makin Seru Nonton dengan Kartu Tahapan Xpresi BCA Edisi Terlalu Tampan

Makin Seru Nonton dengan Kartu Tahapan Xpresi BCA Edisi Terlalu Tampan

Buat kamu semua penyuka komik dan kartun pastinya sudah tak asing lagi dengan webtoons “Terlalu Tampan” yang bercerita tentang cowok-cowok tampan yang selalu saja bermasalah karena ketampanannya.

Nah sekarang, webtoons yang sudah memiliki 9,3 juta like, 1,8 juta pembaca dengan rating 9,72 ini bakal diangkat ke layar lebar dan mulai tayang 31 Januari 2019 di bioskop-bisokop kesayanganmu. 

Kabar baiknya, BCA sebagai bank yang sangat mengerti anak muda juga bakal mengeluarkan kartu Tahapan Xpresi BCA edisi Terlalu Tampan lho. Dan serunya kamu bisa memilih design kartu Tahapan Xpresi BCA edisi Terlalu Tampan sesuai dengan tokoh yang kamu sukai, yaitu Pak Archewe, Mas Kulin, dan Mas Okis. Seru banget ‘kan?

Bagaimana cara mendapatkannya? Cukup dengan setoran awal Rp 50.000, kamu sudah bisa buka rekening Tahapan Xpresi BCA . Sementara untuk kartu Tahapan Xpresi BCA edisi Terlalu Tampan ini kamu bisa dapatkan segera di seluruh myBCA terdekat, karena edisi khusus ini hanya tersedia hingga 31 Maret 2019.

Saat ini Tahapan Xpresi BCA memiliki berbagai desain kartu yang bisa dipilih dan disesuaikan untuk xpresiin obsesimu. Kerennya lagi, sebagai nasabah Tahapan Xpresi BCA, kamu bisa mengecek saldo, mutasi, dan seluruh transaksi kamu melalui BCA mobile atau KlikBCA. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Jadi tunggu apalagi, ayo segera buka rekening Tahapan Xpresi BCA sekarang
Rekomendasi Artikel
Berita
Ada kabar baik buat Anda yang ingin mengubah angan menjadi kenyataan di tahun 2019.
Berita
Kamu salah satu millennial yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?
Berita
Sebagai kaum urban di kota Jakarta Raya yang sibuk dengan pekerjaan, menonton bioskop dengan film keren adalah sebuah cara yang baik untuk menyegarkan pikiran.
Berita
Kamu salah satu generasi millennials yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?