Dirilis pada 25-01-2019

Top-Up Sakuku Kini Bisa Melalui Bank Manapun

Top-Up Sakuku Kini Bisa Melalui Bank Manapun

Hari gini, pengisian Top-Up uang elektronik harus semakin mudah dan fleksibel. Itulah yang ditawarkan Bank BCA lewat aplikasi Sakuku, karena untuk pengisian saldo alias Top-Up Sakuku saat ini bisa dilakukan melalui bank manapun.

Yang kamu perlu lakukan hanyalah melakukan transfer ke rekening BCA Virtual Account melalui ATM BCA manapun dengan menginput kode 88000 + Nomor Sakuku Pengguna (biaya 6.500 rupiah).

Selain itu, kamu juga bisa melakukan Top-Up melalui bank lain dengan layanan LLG/RTGS dengan juga menginput kode 88000 + Nomor Sakuku Pengguna. Tentunya biaya transaksi mengikuti biaya layanan LLG/RTGS yang berlaku di masing-masing bank. Mudah kan?

Selain itu, kamu juga bisa Top-Up Sakuku melalui cabang BCA manapun (gratis).

Untuk kamu para nasabah BCA, tentu sudah familiar dalam melakukan Top-Up saldo Sakuku. Kamu bisa melakukan Top-Up melalui e-Channel BCA (BCA mobile, KlikBCA, dan ATM BCA) tanpa dikenakan biaya.

Ayo, saatnya untuk bikin hidup jadi lebih hidup dan acara hangout makin all out. Unduh aplikasi Sakuku dan dapatkan ragam promo menarik setiap harinya.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Ada kabar baik buat Anda yang ingin mengubah angan menjadi kenyataan di tahun 2019.
Berita
Kamu salah satu millennial yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?
Berita
Sebagai kaum urban di kota Jakarta Raya yang sibuk dengan pekerjaan, menonton bioskop dengan film keren adalah sebuah cara yang baik untuk menyegarkan pikiran.
Berita
Kamu salah satu generasi millennials yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?