Dirilis pada 30-11-2018

Rangkaian Xpresi BCA Mabar Kuy! Resmi Ditutup

Bank BCA secara konsisten menjaring anak-anak muda dalam sebuah komunitas. Di ajang kumpul-kumpul main game Xpresi BCA Mabar Kuy! selama periode Agustus - November 2018, sukses menjaring partisipan yang antusias yang berasal dari beberapa kota di Pulau Jawa.

Tak hanya sekedar kumpul main game, di Xpresi BCA Mabar Kuy! ini juga diadakan coaching clinic dan sharing session dengan topic "Jadi Pro Gamer" dari  para atlet EVOS.AOV. Dari 8 kota yang disambangi, Bandung (25/8), Cirebon (8/9), Purwokerto (22/9), Semarang (6/10), Solo (20/10), Yogyakarta (21/10), Malang (3/11) dan Surabaya (17/11), total 288 partisipan yang andil.

Penasaran seperti apa acara Xpresi BCA Mabar Kuy! ini? Simak deh berita foto berikut ini.

Rangkaian Xpresi BCA Mabar Kuy! Resmi Ditutup

Para peserta sedang mabar AOV

Rangkaian Xpresi BCA Mabar Kuy! Resmi Ditutup

Coaching clinic dan sharing session dari tim EVOS.AOV

Rangkaian Xpresi BCA Mabar Kuy! Resmi Ditutup

Sampai jumpa di Xpresi Mabar Kuy! selanjutnya

Seru kan? Nantikan acara-acara menarik lainnya dari Xpresi BCA. Agar tidak ketinggalan informasi terkini, ikuti lini masa Xpresi melalui Twitter: @XpresiBCA dan Facebook fan page: XpresiBCA.

Atau bila kamu memerlukan informasi mengenai produk dan layanan BCA, silakan hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sebagai kaum urban di kota Jakarta Raya yang sibuk dengan pekerjaan, menonton bioskop dengan film keren adalah sebuah cara yang baik untuk menyegarkan pikiran.
Berita
Kamu salah satu generasi millennials yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?
Berita
Memilih investasi yang aman, tepat, dan menguntungkan tentu sudah menjadi impian calon investor.
Berita
Buat kamu semua penyuka komik dan kartun pastinya sudah tak asing lagi dengan webtoons “Terlalu Tampan” yang bercerita tentang cowok-cowok tampan