Dirilis pada 27-11-2018

Selamat! Ini Nama-Nama Penerima Hadiah Program EDC BCA Bagi-Bagi Hadiah

Selamat! Ini Nama-Nama Penerima Hadiah Program EDC BCA Bagi-Bagi Hadiah

*Update : 26 Desember 2018

Terima kasih atas pastisipasi Anda, para merchant, dalam menggunakan dan meningkatkan transaksi belanja dengan EDC BCA selama periode Juni - Oktober 2018. Kini saatnya untuk mengetahui siapa saja penerima hadiah yang berhak membawa pulang 1 (satu) unit mobil Pajero, 12 Honda Beat, 250 Samsung Galaxy A5, 650 TV LED Polytron 32", dan 900 Flazz @Rp 1 juta.

Penarikan undian telah dilakukan pada 23 November 2018 lalu di hadapan notaris serta pejabat instansi terkait. Persyaratan pengambilan hadiah akan diinformasikan melalui surat yang dikirimkan secara resmi oleh BCA. Jangan khawatir, pajak hadiah ditanggung oleh BCA.

Berikut nama-nama penerima hadiah yang telah berpartisipasi menggunakan dan meningkatkan transaksi dengan EDC BCA.

Daftar Pemenang EDC

Daftar pemenang Samsung Galaxy A5, lihat di sini

Daftar pemenang TV LED Polytron 32", lihat di sini

Daftar pemenang Flazz @Rp 1 juta, di sini

Hadiah dapat diambil di KCU – KCU sesuai dengan daftar list pemenang, Periode pengambilan hadiah pada tanggal 7 Desember 2018 – 10 Januari 2019. (Hadiah akan hangus jika tidak diambil pada periode tersebut) dengan membawa surat yang telah dikirimkan BCA. Hadiah akan dianggap hangus bila tidak diambil pada periode tersebut.

Selamat untuk para penerima hadiah. Anda bisa membaca artikel mengenai program ini di Makin Untung Bertransaksi dengan EDC BCA. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sebagai kaum urban di kota Jakarta Raya yang sibuk dengan pekerjaan, menonton bioskop dengan film keren adalah sebuah cara yang baik untuk menyegarkan pikiran.
Berita
Kamu salah satu generasi millennials yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?
Berita
Memilih investasi yang aman, tepat, dan menguntungkan tentu sudah menjadi impian calon investor.
Berita
Buat kamu semua penyuka komik dan kartun pastinya sudah tak asing lagi dengan webtoons “Terlalu Tampan” yang bercerita tentang cowok-cowok tampan