Dirilis pada 26-11-2018

Informasi Penting: BCA Stop Penerimaan Used TC dan SFC AMEX

Informasi Penting: BCA Stop Penerimaan Used TC dan SFC AMEX

Bagi Anda yang kerap melakukan perjalanan ke luar negeri, tentu tak asing lagi dengan penggunaan Traveller's cheque (TC) atau cek perjalanan yang digunakan sebagai alat pembayaran.

Seiring penggunaan cek perjalanan tersebut, sekaligus kenyamanan dalam bertransaksi, diinformasikan kepada nasabah bahwa mulai 10 Januari 2019, Bank BCA tidak lagi menerima Used TC dan Secure Funds Cheque (SFC) dari Amex.

Ini dilakukan karena perubahan signifikan di proses collection used TC AMEX yang harus dilakukan BCA karena faktor eksternal. Sementara proses yang selama ini berjalan, cek-cek yang diterima dan telah dicairkan akan diambil alih BCA untuk di-collect kepada bank koresponden.

Untuk itu disarankan bagi para nasabah yang masih memegang used TC dan SFC dari Amex untuk segera menukarkannya. Sedangkan untuk layanan Used TC Visa BCA, masih tetap tersedia.

Sebagai solusi pengganti, Anda bisa memanfaatkan produk-produk e-Channel BCA (ATM, KlikBCA, dan BCA mobile) yang bisa mendukung perjalanan Anda ke luar negeri.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sebagai kaum urban di kota Jakarta Raya yang sibuk dengan pekerjaan, menonton bioskop dengan film keren adalah sebuah cara yang baik untuk menyegarkan pikiran.
Berita
Kamu salah satu generasi millennials yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?
Berita
Memilih investasi yang aman, tepat, dan menguntungkan tentu sudah menjadi impian calon investor.
Berita
Buat kamu semua penyuka komik dan kartun pastinya sudah tak asing lagi dengan webtoons “Terlalu Tampan” yang bercerita tentang cowok-cowok tampan