Dirilis pada 08-11-2018

Ketahui Alur Transaksi Investasi ST-002

Ketahui Alur Transaksi Investasi ST-002

Melakukan investasi yang aman dan nyaman, tentu sudah menjadi impian bagi banyak investor. Karenanya, selalu pastikan Anda berinvestasi melalui mitra distribusi yang terpercaya. Seperti yang ditawarkan Bank BCA, yang memasarkan SBSN yakni Sukuk Tabungan ST-002 pada 1 – 22 November 2018 mendatang. 

Dengan imbalan/kupon bulanan yang kompetitif dan dibayarkan setiap bulannya, tingkat imbalan/kupon untuk periode 3 (tiga) bulan pertama sebesar 8,30% per tahun berlaku sebagai tingkat imbalan/kupon minimal (floor) dan tingkat imbalan/kupon minimal tidak berubah sampai dengan jatuh tempo.

Lalu bagaimana alur transaksi yang diperlukan untuk menjadi investor ST-002? Yuk, simak yang berikut ini:

  • Penuhi syarat-syarat yang diperlukan
    Yang paling utama adalah Anda harus berstatus Warga Negara Indonesia, memiliki KBI atau KlikBCA Individu, dan mempunyai Single Investor Identification (SID) dan terdaftar di BCA, serta mempunyai rekening efek di BCA Kustodian.

  • Proses registrasi online melalui KlikBCA Individu
    Anda cukup login ke KlikBCA Individu dan memilih menu Produk Investasi. Klik Menu Surat Berharga Negara dan pilih menu registrasi. Isi data yang Anda masukan, pastikan tidak ada kesalahan data, dan lengkapi dengan memasukkan angka yang tertera pada KeyBCA Anda. Bagi Anda yang sudah bertransaksi obligasi via KlikBCA sebelumnya, Anda tidak perlu lagi melakukan registrasi ini.

  • Cara melakukan pemesanan ST-002
    Pemesanan dilakukan melalui KlikBCA Individu, di mana Anda bisa memilih menu Produk Investasi. Klik menu Surat Berharga Negara dan pilih Pemesanan. Dari situ Anda bisa melakukan pemesanan dan memilih produk ST-002. Isi nominal pemesanan dan ikuti langkah selanjutnya diakhiri dengan memasukkan angka yang tertera pada KeyBCA Anda.

  • Proses pembayaran ST-002
    Pembayaran untuk pemesanan obligasi yang Anda lakukan bisa dibayarkan melalui KlikBCA Individu melalui menu Pembayaran. Pada menu tersebut Anda hanya mengklik menu Surat Berharga Negara, dan cukup memasukkan Kode Billing yang sudah Anda miliki, dan konfirmasi dengan memasukkan angka yang tertera pada KeyBCA.

  • Early Redemption ST-002
    Penarikan early redemption bisa Anda lakukan pada 28 Oktober - 5 November 2019. Caranya, Anda hanya perlu masuk ke menu Produk Investasi KlikBCA Individu dan mengklik menu Surat Berharga Negara. Pilih Early Redemption untuk produk yang Anda inginkan. Kemudian masukkan nominal redeem dan isi data angka KeyBCA. Ikuti langkah selanjutnya dan akhiri dengan memasukkan angka yang tertera pada KeyBCA Anda.

Mudah bukan? Ayo, bersama dukung pembangunan negeri lewat ST-002. Kunjungi Kantor Cabang BCA terdekat, atau hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA dengan tagar #JadiLebihBijak.

Oiya, bagi kamu yang memiliki Kartu Kredit BCA juga bisa menikmati promo Diskon 15% pembelian tiket konser Charlie Puth di tiket.com.

Yuk teman-teman VIRA, kita nonton bareng Konser Charlie Puth tanggal 16 November nanti!

Untuk informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Secara resmi, aksi gerakan berbagi #BukuUntukIndonesia yang diprakarsai BCA sejak bulan Maret 2017 lalu, ditutup.
Berita
Kabar gembira untuk kamu yang tinggal di area Surabaya, Jawa Timur. Kenapa?
Berita
Mau nonton konser Charlie Puth “Voicenotes” tapi belum punya tiketnya? Tenang... BCA punya FLASH DEAL Buy 1 Get 1 tiket konser Charlie Puth “Voicenotes” buat kamu!
Berita
PRIMA merupakan asuransi jiwa tradisional yang dapat memberikan kepastian 100% Uang Pertanggungan ketika terjadi risiko Penyakit Kritis atau Meninggal.