Dirilis pada 30-10-2018

Siklus Penyelesaian T+2 di Bursa Efek Indonesia, Lebih Cepat dan Lebih Efisien

Siklus Penyelesaian T+2, Lebih Cepat dan Lebih Efisien

Merujuk pada Pengumuman SRO terkait Tanggal Implementasi Percepatan Siklus Penyelesaian Transaksi Bursa dari T+3 ke T+2, dengan ini kami diinformasikan bahwa mulai 26 November 2018, seluruh transaksi Bursa akan mempergunakan siklus penyelesaian T+2.

Siklus Penyelesaian T+2 ini merupakan penyelesaian di mana penyerahan efek oleh pihak penjual dan penyerahan dana oleh pihak pembeli dilakukan para hari bursa ke-2 setelah terjadinya transaksi bursa.

Mohon menjadi perhatian bahwa penyelesaian Transaksi Bursa atas transaksi tanggal 23 dan 26 November 2018 akan jatuh di tanggal yang sama, yaitu 28 November 2018. Penyelesaian Transaksi Bursa ini akan dilakukan secara netting. Harap dipastikan kembali kecukupan dana dan efek agar Penyelesaian Transaksi dapat berjalan dengan lancar

Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi nomor yang tertera pada brosur Implementasi Percepatan Siklus Penyelesaian Transaksi Bursa T+2

Rekomendasi Artikel
Berita
Secara resmi, aksi gerakan berbagi #BukuUntukIndonesia yang diprakarsai BCA sejak bulan Maret 2017 lalu, ditutup.
Berita
Kabar gembira untuk kamu yang tinggal di area Surabaya, Jawa Timur. Kenapa?
Berita
Mau nonton konser Charlie Puth “Voicenotes” tapi belum punya tiketnya? Tenang... BCA punya FLASH DEAL Buy 1 Get 1 tiket konser Charlie Puth “Voicenotes” buat kamu!
Berita
PRIMA merupakan asuransi jiwa tradisional yang dapat memberikan kepastian 100% Uang Pertanggungan ketika terjadi risiko Penyakit Kritis atau Meninggal.