Dirilis pada 30-10-2018

Siklus Penyelesaian T+2 di Bursa Efek Indonesia, Lebih Cepat dan Lebih Efisien

Siklus Penyelesaian T+2, Lebih Cepat dan Lebih Efisien

Merujuk pada Pengumuman SRO terkait Tanggal Implementasi Percepatan Siklus Penyelesaian Transaksi Bursa dari T+3 ke T+2, dengan ini kami diinformasikan bahwa mulai 26 November 2018, seluruh transaksi Bursa akan mempergunakan siklus penyelesaian T+2.

Siklus Penyelesaian T+2 ini merupakan penyelesaian di mana penyerahan efek oleh pihak penjual dan penyerahan dana oleh pihak pembeli dilakukan para hari bursa ke-2 setelah terjadinya transaksi bursa.

Mohon menjadi perhatian bahwa penyelesaian Transaksi Bursa atas transaksi tanggal 23 dan 26 November 2018 akan jatuh di tanggal yang sama, yaitu 28 November 2018. Penyelesaian Transaksi Bursa ini akan dilakukan secara netting. Harap dipastikan kembali kecukupan dana dan efek agar Penyelesaian Transaksi dapat berjalan dengan lancar

Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi nomor yang tertera pada brosur Implementasi Percepatan Siklus Penyelesaian Transaksi Bursa T+2

Rekomendasi Artikel
Berita
Mengawali tahun 2019, Program Nobar Sakuku Rp 1,- kembali hadir. Kali ini giliran kamu-kamu, para pengguna Sakuku di kota Medan yang akan menikmatinya.
Berita
Tidak dipungkiri lagi, investasi sudah menjadi bagian penting untuk rencana masa depan.
Berita
Nikmati penawaran spesial bagi nasabah BCA. Ada banyak hadiah menarik buat kamu yang membeli produk kerjasama BCA-AIA.
Berita
Diskon saat berbelanja? Siapapun tak akan menolak, baik itu berbelanja di toko fisik ataupun online.