Dirilis pada 26-10-2018

Buka Rekening Tahapan Berjangka Makin Mudah via KlikBCA

Buka Rekening Tahapan Berjangka Makin Mudah via KlikBCA

Anda punya ragam rencana dan ingin segera mewujudkannya? Kalau begitu, segeralah buka rekening Tahapan Berjangka. Serunya, seiring dengan inovasi dan teknologi yang begitu pesat, Bank BCA memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin membuka rekening Tahapan Berjangka.

Saat ini Anda tidak perlu lagi datang ke Kantor Cabang BCA terdekat untuk membuka rekening Tahapan Berjangka, karena cukup terhubung dengan KlikBCA, Anda sudah bisa membuka rekening Tahapan Berjangka. Yang diperlukan hanyakan komitmen Anda dalam menyisakan dana di rekening utama.

Mau tahu caranya? Mudah kok. Anda hanya perlu login ke KlikBCA dan memilih menu Pembukaan Rekening. Dari menu tersebut, Anda hanya perlu memilih Tahapan Berjangka dan lengkapi data yang diperlukan. Mulai dari nomor rekening sumber dana, setoran rutin yang diinginkan, jangka waktu menabung, hingga tanggal autodebet.

Pastikan, Anda mengecek kembali isian yang telah Anda masukkan sebelum mengklik tombol submit.  Jika sudah, saatnya untuk menjalani komitmen ubah rencana menjadi nyata.

Tahapan Berjangka dikhususkan bagi perorangan dengan setoran rutin dalam jumlah dan jangka waktu tertentu. Dengan setoran bulanan mulai dari Rp 500.000 (kelipatan Rp 50.000), Anda bisa membuat rencana Anda menjadi nyata dalam waktu 12 bulan hingga 240 bulan.

Jadi tunggu apalagi, ayo mulai wujudkan mimpimu dengan membuka Tahapan Berjangka lewat KlikBCA. informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA dengan tagar #BeraniKomit.

Rekomendasi Artikel
Berita
Secara resmi, aksi gerakan berbagi #BukuUntukIndonesia yang diprakarsai BCA sejak bulan Maret 2017 lalu, ditutup.
Berita
Kabar gembira untuk kamu yang tinggal di area Surabaya, Jawa Timur. Kenapa?
Berita
Mau nonton konser Charlie Puth “Voicenotes” tapi belum punya tiketnya? Tenang... BCA punya FLASH DEAL Buy 1 Get 1 tiket konser Charlie Puth “Voicenotes” buat kamu!
Berita
PRIMA merupakan asuransi jiwa tradisional yang dapat memberikan kepastian 100% Uang Pertanggungan ketika terjadi risiko Penyakit Kritis atau Meninggal.