Dirilis pada 25-01-2019

BPG 9, Investasi dengan Fitur Proteksi 100% dari Investasi Anda

BPG 8, Investasi dengan Fitur Proteksi 100% dari Investasi Anda

Anda mencari investasi dengan fitur proteksi 100% terhadap nilai investasi awal pada saat jatuh tempo? Bila ya, BCA menawarkan produk Reksa Dana baru dari PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen yakni produk Reksa Dana Terproteksi Batavia Proteksi Gebyar 9 (BPG 9). Produk ini bisa jadi pilihan investasi terbaik untuk Anda!

BPG 9 merupakan salah satu jenis reksa dana terproteksi yang dijual khusus di BCA sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana . Selain proteksi 100% terhadap nilai investasi awal pada saat jatuh tempo (8 Februari 2022), Anda juga akan mendapatkan imbal hasil sebesar 7,17% nett per tahun (setara bunga deposito 8,96%), yang dibayar per 3 bulan.

BPG 9 diinvestasikan pada obligasi korporasi PT XL Axiata Tbk, dengan rating layak investasi (investment grade) Pefindo “idAAA”. Selain itu, sebagian kecil dari portofolionya diinvestasikan pada Instrumen Pasar Uang dan/atau Deposito.

Penawaran BPG 9 ini dibuka mulai 28 Januari - 11 Februari 2019 dengan metode FCFS (First Come First Serveddengan minimum investasi sebesar Rp 5.000.000 (dan kelipatannya).

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunjungi Kantor Cabang Utama (KCU) atau Kantor Cabang Pembantu (KCP) BCA yang menjual reksa dana, serta membawa identitas diri dan dana yang diperlukan.

Mudah bukan? Ayo, saatnya untuk berinvestasi!



Rekomendasi Artikel
Berita
Predikat bank terbaik di Indonesia atau diurutkan pada nomer pertama diberikan kepada Bank Central Asia oleh Forbes.
Berita
Berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan akses dan layanan, Halo BCA terus mendekatkan diri kepada nasabah.
Berita
Kamu sudah punya rekening BCA tapi masih punya segudang keinginan yang harus direalisasikan?
Berita
Membiasakan diri berinvestasi tidak sesulit yang dibayangkan.