Dirilis pada 12-10-2018

Buka Tahapan Berjangka, Bonus Saldo Sakuku hingga Rp 100 Ribu

Buka Tahapan Berjangka, Bonus Saldo Sakuku hingga Rp 100 Ribu

Kabar gembira bagi Anda yang memiliki rekening Tahapan Berjangka yang jatuh tempo di bulan September hingga Desember 2018, karena Anda bisa mendapatkan bonus saldo Sakuku senilai hingga Rp 100.000.

Anda cukup menunjukkan SMS yang Anda terima pada Customer Service Officer (CSO) di Kantor Cabang BCA terdekat dan melakukan kembali pembukaan rekening Tahapan Berjangka.

Bagi Anda yang melakukan pembukaan rekening Tahapan Berjangka dengan minimal penempatan Rp. 1.000.000,- dan jangka waktu minimal 24 bulan akan mendapatkan saldo Sakuku sebesar Rp. 100.000,-. Sedangkan nominal penempatan dan jangka waktu lainnya akan mendapatkan saldo Sakuku sebesar Rp. 50.000,-.

Bonus saldo Sakuku akan dikirimkan ke nomor Sakuku yang didaftarkan saat pembukaan rekening. Saldo Sakuku akan dikreditkan maksimal 14 hari kerja setelah tanggal pembukaan rekening. Menarik 'kan? Jadi tunggu apalagi, ayo buka lagi rekening Tahapan Berjangka dan dapatkan bonus saldo Sakuku. Saatnya mengubah rencana Anda menjadi nyata dengan komitmen.

Tahapan Berjangka bisa Anda miliki dengan setoran bulanan mulai Rp 500.000 dan jangka waktu menabung minimal 12 bulan dan maksimal 240 bulan.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
ASEAN merupakan kelompok negara regional dengan hubungan dagang paling besar bagi Indonesia baik itu impor ataupun ekspor.
Berita
Demi kenyamanan dan keamanan Anda saat menggunakan produk-produk BCA,
Berita
Bagi para games mania, tentu sudah tidak asing lagi dengan pembelian UniPin Credit plus bonus yang kerap diberikan.
Berita
Kabar gembira bagi Anda yang memiliki rekening Tahapan Berjangka yang jatuh tempo di bulan September hingga Desember 2018...