*Update : 1 Nov 2018
Sebagai salah satu penyedia jasa bidang perbankan, BCA selalu berusaha meningkatkan kenyamanan nasabahnya. Apalagi dengan ragam inovasi perbankan serta berkembangnya teknologi, maka pengkinian data nasabah terutama nomor handphone menjadi hal yang penting,
No Handphone digunakan untuk menerima kode otorisasi perbankan berupa OTP (One Time Password) atau SMS ID pada saat Registrasi VIRA maupun Daftar Rekening Tujuan Bank Lain di KlikBCA Individu.
Anda bisa berperan aktif dengan melakukan pengkinian data nomor handphone di mesin ATM BCA terdekat dengan memilih Menu Daftar e-Banking kemudian pilih No. HP KlikBCA atau No. HP e-Banking.
Selain itu, Anda bisa menghubungi Halo BCA di 1500888 untuk mengetahui nomor handphone yang telah terdaftar di BCA dan memastikan nomor yang terdaftar adalah milik pribadi (bukan milik orang lain) dan masih aktif digunakan.
Demi kenyamanan dan keamanan nasabah, BCA dapat sewaktu - waktu menghapus nomor handphone yang terdaftar, bila:
- Nomor handphone tersebut tidak tercatat atas nama Anda sendiri, atau
- Telah terdaftar dan digunakan untuk Registrasi atau Transaksi Perbankan di BCA atas nama orang lain terlebih dahulu
- Nomor handphone tersebut tidak digunakan untuk Registrasi atau Transaksi Perbankan di BCA dalam jangka waktu tertentu
Per 29 November 2018, Registrasi No Handphone KlikBCA Individu tidak dapat dilakukan pada Menu Daftar e-Banking/No. HP KlikBCA tetapi melalui Menu Daftar e-Banking/No. HP e-Banking.
Segera lakukan pengkinian No Handphone Anda yang terdaftar di BCA melalui ATM BCA terdekat.
Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.