Dirilis pada 04-10-2018

Kami Bersamamu Palu - Donggala


Jakarta, 4 Oktober 2018 - Sehubungan dengan terjadinya gempa di Palu dan sekitarnya, Manajemen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyampaikan rasa prihatin yang mendalam.

Terkait layanan solusi perbankan BCA, dapat kami sampaikan bahwa mulai Kamis (4/10), Kantor Cabang Utama (KCU) Palu beroperasi terbatas mulai pukul 10.00 hingga pukul 14.00 WITA, dan 4 ATM BCA di KCU Palu telah dapat berfungsi untuk melayani kebutuhan nasabah. Tim BCA terus mengupayakan recovery 2 kantor cabang dan 30 ATM BCA di Palu yang hingga saat ini belum dapat dioperasikan.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah dan masyarakat. BCA akan berusaha secepatnya untuk memulihkan layanan jaringan layanan BCA jika kondisi memungkinkan, dengan berkoordinasi dengan Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center Halo BCA 1500888, twitter @halobca, atau web chat www.bca.co.id.

***

BANK CENTRAL ASIA TBK
Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Perusahaan
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat: Jl. MH Thamrin No. 1, Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20, Jakarta Pusat
Telepon: (021) 2358-8000
Fax: (021) 2358-8300
E-mail: humas@bca.co.id

Rekomendasi Artikel
Berita
Sekarang ini sedang marak investasi bodong yang berujung pada penipuan. Karena mulai meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia akan investasi,
Berita
Produk BCA Full Payment sedang memberikan kejutan untuk anda yaitu Bebas Biaya Kirim Valas apabila pengiriman dilakukan
Berita
Bulan yang tepat untuk berburu mobil baru ya bulan Februari tentunya.
Berita
Rumah impian sudah di depan mata, segala hitung-hitungan Down Payment (DP) sudah disiapkan