Dirilis pada 04-10-2018

Kami Bersamamu Palu - Donggala


Jakarta, 4 Oktober 2018 - Sehubungan dengan terjadinya gempa di Palu dan sekitarnya, Manajemen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyampaikan rasa prihatin yang mendalam.

Terkait layanan solusi perbankan BCA, dapat kami sampaikan bahwa mulai Kamis (4/10), Kantor Cabang Utama (KCU) Palu beroperasi terbatas mulai pukul 10.00 hingga pukul 14.00 WITA, dan 4 ATM BCA di KCU Palu telah dapat berfungsi untuk melayani kebutuhan nasabah. Tim BCA terus mengupayakan recovery 2 kantor cabang dan 30 ATM BCA di Palu yang hingga saat ini belum dapat dioperasikan.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah dan masyarakat. BCA akan berusaha secepatnya untuk memulihkan layanan jaringan layanan BCA jika kondisi memungkinkan, dengan berkoordinasi dengan Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center Halo BCA 1500888, twitter @halobca, atau web chat www.bca.co.id.

***

BANK CENTRAL ASIA TBK
Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Perusahaan
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat: Jl. MH Thamrin No. 1, Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20, Jakarta Pusat
Telepon: (021) 2358-8000
Fax: (021) 2358-8300
E-mail: humas@bca.co.id

Rekomendasi Artikel
Berita
Obligasi negara merupakan surat utang yang diterbitkan oleh pemerintah yang pembayaran Kuponnya dijamin oleh Undang – Undang.
Berita
Miliki produk investasi minim risiko. BCA menawarkan Reksa Dana Terproteksi (RDT) Batavia Proteksi Gebyar 10 (BPG 10) dari PT Batavia Proseperindo Aset Manajemen.
Berita
Bioskop di kawasan Sarinah, Jakarta ini memang sudah cukup lama ada.
Berita
Hei hei apa kabar kawan, Cruising when the sun goes down across the sea, Lepaskan rantai yang membelenggu nyalakan api dan lenteramu,